Sukses

Lifestyle

Wajah Pria Bisa Tunjukkan Seberapa Besar Potensinya Selingkuh, Menurut Penelitian

Fimela.com, Jakarta Wajah mungkin menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sering diperhatikan dari setiap orang. Dari wajah kita bisa menebak seperti apa karakter orang tersebut atau kesan seperti apa yang ditunjukkan untuk pertama kali.

Wajah menyimpan banyak arti. Tapi tahukah? Ternyata dari wajah kita juga bisa menebak seberapa besar potensi seorang pria untuk selingkuh.

Sebuah penelitian yang dilakukan para peneliti di University of Western Australia menemukan bahwa para perempuan sebenarnya bisa menebak pria mana yang cenderung selingkuh dari wajahnya.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah Royal Society Open Science ini meminta 299 pria dan 452 perempuan untuk memeriksa 189 foto pria dan memberi mereka nilai dari angka 1 sampai 10 seberapa besar kemungkinan pria itu selingkuh. Hasilnya, peneliti menemukan bahwa baik pria maupun perempuan dapat mengidentifikasi pria mana yang pernah selingkuh dari foto-foto tersebut.

Wajah pria yang suka selingkuh

Salah satu fitur wajah pria yang dinilai mudah selingkuh adalah yang memiliki karakter maskulin. Pria-pria dengan wajah macho atau manly seperti memiliki alis tebal, garis rahang kuat dan menonjol serta bibir tipis dinilai lebih rentan selingkuh.

Alasan utamanya adalah wajah pria seperti itu terlihat lebih menarik, dan daya tarik itu akan mudah dimanfaatkan para pria untuk menggaet perempuan.

Para perempuan menilai, pria yang menarik secara fisik akan cenderung selingkuh dari pasangannya. Bukan hanya karena ia merasa percaya diri dirinya tampan tapi juga sebagai bentuk pembuktian bahwa dirinya bisa mendapatkan banyak wanita. Itulah mengapa wajah merupakan salah satu bagian fisik yang penting menentukan besar tidaknya potensi seseorang untuk selingkuh.

Meski memang tidak semua pria maskulin dan menarik akan selingkuh, namun akan lebih baik jika waspada dengan pria-pria seperti itu ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with Fimela

;
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Keutamaan Bulan Ramadan Penuh Berkah
Artikel Selanjutnya
Pesan Waisak 2020 Gotong-Royong Saat Musibah Meringankan Derita