Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Super Pemilih dalam Mencari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang ternyata sangat pemilih dalam hal mencari pasangan. Mereka bisa merasakan sesuatu yang tidak benar, bahkan tanpa tahu alasannya.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (9/5/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak super pemilih dalam mencari pasangan. Apakah kamu salah satunya?

1. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat percaya diri, sehingga tidak mengherankan ketika mereka memiliki keinginan yang spesifik dalam hal mencari pasangan. Standar mereka sangat tinggi dan mereka membutuhkan seseorang yang sangat istimewa.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis, mereka menyukai hal-hal dengan standar tertentu, termasuk pasangan. Zodiak ini tidak akan menerima semua orang begitu saja dan tidak akan membiarkan orang lain menjadikan mereka sebagai pilihan.

 

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sangat bersemangat dan bebas ketika menyangkut hubungan kasual. Mereka merasa nyaman bergaul dengan siapa saja.

Namun, ketika menyangkut komitmen, mereka tidak main-main. Zodiak ini tidak membuang-buang waktu untuk hal-hal yang tidak perlu, karena mereka mencari belahan jiwa.

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sangat terstruktur dan solid. Mereka tidak menginginkan hubungan yang biasa-biasa saja, karena zodiak ini menginginkan masa depan.

Capricorn berorientasi pada tujuan dan tidak akan membuang waktu mereka. Memilih adalah cara mereka mendapatkan hubungan jangka panjang, walaupun harus melalui perjalanan yang rumit.

5. Aquarius

Zodiak Aquarius tidak terburu-buru untuk mendapatkan pasangan. Mereka memahami seni bergerak lambat dan menikmatinya.

Seringkali hubungan mereka dimulai dengan persahabatan yang kemudian berubah menjadi ssesuatu yang lebih romantis. Bukan karena standar yang tinggi, mereka tidak ingin hubungan romantis menghalangi pertumbuhan pribadi mereka. Bagaimana denganmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading