Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Sering Salah Mengartikan Rasa Kagum sebagai Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta sebenarnya bukan hal yang mudah dialami setiap orang saat melihat sosok yang disukai. Terkadang orang tak sadar dirinya hanya sekedar kagum atau terbawa nafsu pada seseorang sehingga salah mengartikannya sebagai cinta, seperti sekian zodiak ini.

1. SCORPIO

Meski hati-hati dalam menilai seseorang namun sebenarnya Scorpio mudah terjebak perasaan suka sesaat yang sering ia anggap cinta. Ia pikir ia mudah jatuh cinta namun sebenarnya hanya sedang mengejar sesuatu yang hanya ia sukai dari luar saja, seperti wajah yang tampan, sikap baik atau bakat tertentu yang bikin terpesona.

2. ARIES

Aries mudah sekali melakukan hal dengan terburu-buru termasuk menganggap rasa sukanya sebagai cinta. Ia mudah terpukau dengan kelebihan seseorang. Ketika ia pikir ia sedang jatuh cinta, ia akan berusaha mendapatkan hati orang tersebut. Namun Aries akan segera sadar bahwa itu bukan cinta ketika melihat sisi buruk atau kelemahan orang yang ia pikir ia cintai.

3. TAURUS

Ketika orang mengatakan padanya ia hanya mengejar cinta semu, Taurus tak percaya akan hal itu. Sifat keras kepalanya meyakini bahwa ia sedang jatuh cinta berat pada seseorang. Mungkin orang itu pernah menolong atau bersikap baik padanya atau punya pembawaan tenang dan kharismatik, karena sikap seperti itulah yang sangat disukai Taurus. Ia salah mengenali rasa terima kasih itu sebagai cinta.

4. AQUARIUS

Di masa muda Aquarius dengan hatinya yang labil, ia sangat mudah menganggap rasa suka sebagai cinta. Perasaan ini sebenarnya mirip seperti fans menyukai idolanya. Ia hampir terobsesi dengan orang yang disukainya, namun pada akhirnya ia sadar rasa suka itu ada karena kesan baik di awal saja. Untungnya, semakin dewasa Aquarius semakin bisa membedakan hal itu.

5. LIBRA

Libra merasa hubungan cinta apa pun akan lebih baik terutama jika orang tersebut memiliki kelebihan tertentu, entah anak paling pintar di sekolah, yang paling populer di kampus, atau anak band yang punya banyak fans. Libra suka menyalah artikan keinginan populer sebagai rasa cinta. Pada akhirnya Libra sadar ini bukan cinta ketika ia sering bertengkar dan dia memiliki karakter yang jauh berbeda.

6. SAGITTARIUS

Jika ada satu zodiak yang suka petualangan, maka Sagitarius yang mengambil peringkat pertama, termasuk petualangan cinta. Rasa cinta sesungguhnya sulit dipahami oleh Sagitarius, jadi ia memutuskan mengikuti apa yang ia lihat dan apa yang ia inginkan. Segera setelah ia memutuskan suka, ia menganggap itu adalah cinta. Itulah mengapa Sagitarius mudah sekali gonta-ganti pasangan.

Nah, kira-kira kamu salah satu zodiak yang suka salah mengartikan rasa suka biasa sebagai cinta juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Hal Baik yang Perlu Dilakukan saat Ramadan
Artikel Selanjutnya
Meski Ramadan Ditemani Pandemi, Kasih Allah tak Pernah Meninggalkan Kami