Sukses

Lifestyle

4 Perbedaan Antara Cinta Sejati dengan Cinta Beracun yang Perlu Diketahui

Fimela.com, Jakarta Meskipun dirimu mungkin berpikir akan mudah untuk mengindentifikasi hubungan beracun, itu tidak selalu benar dan terjadi. Terkadang perilaku yang mungkin tampak seperti cinta sebenarnya adalah salah satu cara untuk menyembunyikan sesuatu. Ini terjadi ketika dirimu berada dalam hubungan beracun dan bahkan tidak mengetahuinya. Berikut ini adalah perbedaan antara hubungan yang buruk dan cinta sejati.

Dukungan

Dalam cinta sejati, pengembangan diri adalah yang paling penting. Kedua belah pihak harus menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain. Dalam cinta beracun, fokus utama adalah pada hubungan itu sendiri, kadang-kadang terobsesi dengan bagaimana dua orang terlibat dalam hubungan.

Kebebasan

Dalam cinta sejati, ada kenyamanan dalam minat yang terpisah. Kita dapat memiliki teman sendiri dan hubungan yang berarti di luar hubungan romantis kita. Kita dapat mengejar minat dan gagasan tanpa takut ditegur. Sedangkan dalam cinta beracun, ada keterlibatan total dalam kehidupan satu sama lain. Yang satu tidak dapat pergi kemana pun tanpa yang lainnya.

Individualitas

Dalam cinta sejati, tidak ada perjuangan dalam merangkul individualitas pasanganmu. Dalam cinta yang beracun, ada sebuah obsesi untuk mencoba mengubah pasanganmu menjadi seseorang yang lebih dirimu sukai daripada mencintai mereka apa adanya.

Komunikasi

dalam cinta sejati, setiap percakapan bersifat membangun, berusaha memahami dan membantu atau menyampaikan kasih sayang kepada pasangan. Dalam cinta yang beracun, percakapan yang dimaksudkan untuk menyalahkan, membela atau memanipulasi pasanganmu.

Perspektif tinggi rupannya menyatukan individu-individu yang berpikiran sama yang berfokus pada pertumbuhan pribadi dan memperluas kesadaran mereka.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Perubahan dalam Kebiasaan Mengeluarkan Uang di Tengah Pandemi Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Alasan Psikologis di Balik Ketertarikan terhadap Influencer di Instagram