Sukses

Lifestyle

Cara Membuat Boba di Rumah Seenak Gerai Minuman Favorit

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa tahun ini mungkin terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya pembatasan aktivitas berskala besar yang mengharuskanmu untuk tetap di rumah saja. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa membuat aktivitas yang seru menjelang buka puasa.

Xing Fu Tang Indonesia baru saja memperkenalkan DIY Xing Fu Tang untuk menemani hari-harimu di rumah saja. Dengan berbagai bahan berkualitas, kamu bisa membuat sendiri signature drink minuman boba Xing Fu Tang sebagai aktivitas menjelang buka puasa atau ngabuburit.

Berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh Kantar, sekitar 80% masyarakat Indonesia mengalami perubahan pola pikir, perilaku, dan gaya hidup selama pembatasan aktivitas berskala besar ini. Sekitar 61% di antaranya mencoba lebih banyak resep baru, seperti minuman boba, sedangkan 41% lainnya mengonsumsi lebih banyak camilan.

 

DIY Xing Fu Tang

Berangkat dari sinilah, Xing Fu Tang tetap ingin menawarkan kebahagiaan yang sama, walaupun dilakukan dari rumah saja. DIY Xing Fu Tang dirilis pertama kali pada 17 April 2020 lalu dengan sistem pre-order dan mendapat sambutan baik.

Untuk mencoba DIY Xing Fu Tang, kamu akan mendapatkan produk dalam bentuk paket berisi brown sugar, tepung tapioka, dan susu Hometown. DIY Xing Fu Tang dihadirkan dalam 4 pilihan paket, yaitu 4 gelas dengan susu, 8 gelas dengan susu, atau 4 gelas dan 8 gelas tanpa susu yang bisa didapatkan melalui pemesanan online atau pickup di store Xing Fu Tang Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Cara pembuatannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menonton dan mempraktikannya di akun Instagram resmi Xing Fu Tang Indonesia. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading