Sukses

Lifestyle

Rekomendasi 3 Department Store untuk Belanja Kebutuhan Lebaran Secara Online

Fimela.com, Jakarta Tak terasa bulan puasa hanya tinggal menghitung hari sampai Lebaran. Walaupun ada pembatasan aktivitas berskala besar, bukan berarti kamu tidak bisa belanja keperluan Lebaran, bukan?

Apa saja yang telah kamu siapkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri mendatang? FIMELA punya rekomendasi beberapa department store yang bisa jadi destinasi belanja keperluan Lebaran, tanpa harus membuatmu keluar rumah.

SOGO, SEIBU, Galeries Lafayette baru saja memperkenalkan layanan terbaru mereka untuk mempermudah konsumen berbelanja keperluan Lebaran di tengah pandemi. Tahun ini, SOGO mengadakan kampanye #ShopFromHome.

SOGO Department Store

Dengan fitur "Click & Shop" SOGO menghadirkan berbagai koleksi fashion dari label dan desainer ternama, seperti Studio 133 Biyan, Ghea, Votum, Ria Miranda, Tanda Mata, Amiraa Rumah Abaya, Kami, Hikmat, Lyne Halim, Valino, Most, dan Solemn.

Untuk mendapatkan koleksi-koleksi di atas, kamu akan dibantu oleh trained store assistant SOGO dari awal hingga akhir transaksi. Tidak hanya itu, SOGO juga memiliki program promo "Ramadhan Treat," yaitu diskon sampai dengan 70%, instant rebate up to Rp 1 juta bagi pemegang kartu Bank Mandiri, dan perhiasan mewah dari Frank & Co hingga 31 Juni 2020 mendatang.

SEIBU Department Store

Sedangkan SEIBU memperkenalkan fitur online mereka, "Chat & Buy" melalui nomor Whatsapp. Melalui fitur ini, kamu dapat dengan mudah berbelanja hanya melalui smartphone dan dibantu oleh trained store assistant untuk menyelesaikan transaksi dari awal hingga akhir.

Mulai tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang, SEIBU juga memberikan berbagai program menarik untuk pemegang kartu BRI yang diberi tajuk "Ramadan Blessings." Seperti diskon hingga 70 persen dan instant rebate up to Rp1 juta.

Galeries Lafayette

Terakhir adalah Galeries Lafayette yang menawarkan kemudahan berbelanja dengan fitur online "personalized shopper" melalui nomor Whatsapp. Menariknya lagi, transaksi melalui fitur ini tidak haya bisa dilakukan melalui transfer bank, namun juga cicilan kartu kredit.

Tidak ketinggalan program promo dari Galeries Lafayette, yaitu "Fascinating Ramadan" yang dimulai sejak 1 Mei hingga 31 Mei 2020 khusus untuk pemegang kartu BRI. Kamu berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70% dan potongan langsung sebesar Rp 1 juta. Selamat berbelanja!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading