Sukses

Lifestyle

12 Zodiak Ini Memiliki Kebiasaan Buruk saat Melakukan Kencan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela memiliki kebiasan buruk dalam melakukan kencan? Kita semua tentunya memiliki kebiasaan buruk tersebut, tetapi kita kadang bingung dari mana kebiasaan tersebut berasal. Kebiasaan ini mungkin berasal dari tempat yang tidak aman atau sebagai cara untuk melindungi diri dari rasa sakit. Dirimu mungkin memiliki banyak pengalaman buruk dalam berkencan. Dirimu juga mungkin tidak sadar bahwa dirimu tidak cukup berkomunikasi, membandingkan diri sendiri dengan orang lain atau membiarkan beberapa tindakan berulang menjadi kebiasaan buruk. Berikut ini adalah kebiasaan buruk saat berkencan dengan pasangan menurut masing-masing zodiak.

Aries

Aries zodiak yang menyenangkan, suka berpetualangan, dan humoris. Mereka memiliki kebiasaan buruk saat melakukan kencan, mereka cenderung tidak sabar, egois, dan terlalu emosi. Aries tidak suka ditolak atau diabaikan, karena itu menyakiti perasaan mereka. Mereka juga bisa bersikap konfrontatif.

Taurus

Kebiasaan kencan Taurus yang buruk adalah mereka keras kepala. Mereka ingin mengontrol sepenuhnya kencan tersebut. Jika Taurus kehilangan kepercayaan dalam kencan mereka, mungkin sangat sulit bagi kepercayaan itu dibangun kembali. Mereka tidak pandai dalam berkompromi. Orang Taurus mungkin tidak dapat menyadari perasaan orang lain.

Gemini

Gemini adalah pembicara yang hebat dan pandai dalam bergaul dengan orang-orang tetapi kebiasaan kencan mereka yang buruk adalah sulit bagi mereka untuk merasa puas. Gemini mungkin tidak memiliki kesabaran untuk memberikan waktu pada hubungannya untuk tumbuh. Mereka mudah bosan dan itu memberi tekanan pada pasangannya untuk selalu menghibur dan menyenangkan mereka. Gemini hanya kurang memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan untuk memilih satu orang.

Cancer

Cancer memiliki perilaku kencan yang buruk karena terlalu emosional. Karena mereka cenderung pesimis, mereka memiliki perasaan bahwa hubunga itu sudah ditakdirkan sejak awal dan itu hanya akan berakhir dengan patah hati. Karena Cancer terlalu emosional sejak awal dapat membuat banyak orang takut mengejar hal-hal leebih lanjut.

Leo

Leo adalah karismatik yang sangat menarik, tetapi mereka memiliki beberapa kebiasaan buruk dalam berkencan. Mereka mendambakan sorotan dan mereka menikmati drama. Leo bisa mengubah masalah kecil menjadi masalah besar. Leo bisa rentan terhadap kecemburuan dan itu bisa membuat kencan mereka sedikit menantang. Mereka keras kepala dan perlu banyak usaha untuk meyakinkan mereka bahwa mereka tidak perlu cemburu.

Virgo

Virgo adalah seseorang yang perfeksionis dan kadang-kadang harapan mereka terhadap orang lain terlalu tinggi. Alih-alih mencari kesalah dan kelemahan orang lain, cobalah untuk melihat yang baik dan apa yang mereka lakukan untuk membuat semuanya lebih baik.

Libra

Meski semenarik mungkin seorang Libra, mereka masih bisa memasang batasan antara dirinya dengan pasangan. Libra tak ingin mengatur diri mereka untuk disakiti, jadi mereka dapat menguji pasangan mereka untuk memastikan pasangannya layak dan tidak akan menyakiti mereka. Libra mungkin membuat hal-hal tampak terlalu rumit termasuk dalam hal kencan.

Scorpio

Kebiasaan kencan Scorpio yang buruk adalah mereka terlalu banyak membaca setiap hal kecil. Jika teman kencan mereka tidak langsung membalas, mengirim pesan, berbohong dan tidak sepenuhnya transparan Scorpio akan merasa cemburu , curiga dan bahkan kesal. Scorpio bisa jadi manipulatif dan itu bukan kualitas yang dicari seseorang dalam kencan.

Sagitarius

Sagitarius hebat dalam berkencan karena mereka suka bertemu dengan orang baru, bersenang-senang dan terlibat dalam percakapan yang mendalam. Kebiasaan berpacaran mereka yang buruk adalah mereka terlalu tergesa-gesa. Jika teman kencannya membuat satu kesalahan kecil, Sagitarius dengan mudah akan mengakhiri hubungan sebelum waktunya.

Capricorn

Kebiasaan berpacara Capricorn yang buruk adalah mereka menganggap mereka tahu apa yang diinginkan atau dibutuhkan orang lain. Capricorn bukanlah seseorang yang memiliki pikiran yang maju. Namun, Capricorn penyabar, jadi mereka perlu menggunakan beberapa kesabaran untuk menunggu untuk mendengar cerita dari orang lain tentang harapan dan keinginan mereka.

Aquarius

Kebiasaan kencan Aquarius yang buruk adalah mereka cenderung mengirim sinyal yang tidak terlalu jelas, sehingga membuat teman kencan mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan. Aquarius dapat menjadi tidak konsisten dan tidak dapat diprediksi, yang dapat membingungkan bagi orang yang mereka ajak kencan. Ketika merasa tidak nyaman, Aquarius akan mengakhiri kencan.

Pisces

Pisces perlu melihat orang yang dia ajak kencan, terutama mereka yang terlibat asmara. Pisces tidak ingin merasakan hatinya terluka. Ia benar-benar ingin memastikan orang yang melakukan kencan dengannya menyenangkan. Dengan cara apa pun mereka mencari tahu tentang orang tersebut.

Menyenangkan atau tidak seseorang dalam melakukan kencan, tergantung setiap individu. Tentunya kita harus memahami karakter setiap orang.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading