Sukses

Lifestyle

5 Cara yang Dilakukan Zodiak Aquarius untuk Menunjukkan Cinta pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Aquarius bukanlah tanda zodiak yang paling penuh kasih sayang. Tetapi ada satu hal yang cenderung dilupakan oleh banyak orang tetang Aquarius. Aquarius bukanlah orang asing yang susah dicintai. Sebenarnya, Aquarius bisa sangat mencintai, tetapi hanya dengan orang tepat.

Membagikan Kehidupan Pribadinya dengan Pasangan

Aquarius adalah salah satu tanda yang lebih tertutup yang tidak suka membuka diri terhadap orang lain. Bagi mereka, menjadi emosional berarti merasa rentan dan membiarkan pertahanan mereka turun. Jika Aquarius benar-benar mempercayai  dirimu sebagai pasangannya, dia akan mulai membuka lebih banyak tentang dirinya. Dia hanya akan berbagi beberapa bagian paling intim dalam hidupnya dengan orang-orang yang sangat dicintai. Jika ia meluangkan waktu untuk memberi tahumu sesuatu yang penting baginya, dengarkanlah. Mengekspos adalah konsep baru baginya dan dia ingin tahu dia mempercayai orang yang tepat.

Meluangkan Waktu untuk Pasangannya

Aquarius kadang-kadang bisa berbicara tentang dirinya sendiri, tetapi ketika seseorang yang dia cintai membutuhkan, dia ada untuk mereka. Seringkali, Aquarius tampak tidak menarik bagi orang-orang yang tidak mengenalnya dengan baik, tetapi dalam kenyataannya, dia hanya berusaha keras untuk berada selalu ada untuk orang yang ia cintai.

Menyatakan Cinta dengan Cara yang Berbeda

Mengatakan “Aku mencintaimu” sulit bagi seorang Aquarius, karena itu adalah bentuk kerentanan lainnya. Menjadi tanda kreatif, dia cenderung lebih mengatakan pesan tersirat yang mengungkapkan bahwa dirinya mencintaimu.

Memanjakan Pasangannya

Aquarius adalah satu zodiak yang benar-benar dapat memanjakan pasangannya. Mereka akan membuat makan malam favorit pasangannya, membelikan hadiah meskipun dirimu tidak berulang tahun, dan memberikan kejutan-kejutan lainnya. Memberikan seseorang dengan kasih sanyang hanya terjadi ketika Aquarius paling nyaman dengan dirimu dan benar-benar mencintaimu.

Membuatmu Lebih Istimewa

Cinta lebih dari sekedar kata-kata saat bersama Aquarius. Jika dia tidak menunjukkan cintanya tanpa kata-kata, maka dia membuatmu merasa benar-benar istimewa dengan pujian dan kekaguman. Dia memujia kekuatanmu dan membuatmu merasa seperti berada di puncak dunia, semua karena dia benar-benar berpikir tentangmu.

Nah, itu tadi beberapa cara Aquarius menunjukkan cintanya pada pasangannya. Apakah sesuai dengan cara Sahabat Fimela ketika menunjukkan cinta pada pasangan?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading