Sukses

Lifestyle

Produksi 100 Ribu Masker Kain, Peluang Kerja di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona yang beberapa bulan terjadi menyebabkan banyak perubahan, termasuk dalam hal ekonomi. Banyak orang kehilangan pekerjaan mereka karena adanya pembatasan aktivitas berskala besar.

Inilah yang menjadi fokus dari The Executive sebagai salah satu brand fashion untuk ikut berkontribusi dalam melawan virus Corona. Melalui program penyaluran 100.000 masker kain dan reseller.

Yang program reseller memberikan peluang pekerjaan bagi yang membutuhkannya di tengah pandemi virus corona, tanpa dipungut biaya. Jika kamu ingin mendapatkan masker kain atau mendaftar menjadi reseller, bisa langsung mengunjungi akun instagram resmi The Executive.

 

Program penyaluran 100.000 masker kain oleh The Executive

Sedangkan masker kain dari The Executive disalurkan ke beberapa daerah, mulai dari Sumatera hingga Papua melalui kerjasama dengan beberapa komunitas dan talent management. The Executive juga menyalurkan langsung masker kain ke beberapa panti asuhan dan panti sosial, serta memberi edukasi tentang pentingnya menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Untuk program reseller sendiri, pendaftarannya telah dibuka sejak tanggal 7 Mei 2020 lalu. Ada komisi dan berbagai promo menarik untuk mempermudah penjualan. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading