Sukses

Lifestyle

Tips Nyaman Meskipun Lebaran di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari. Jika biasanya kita disibukkan dengan persiapan mudik, tahun ini sedikit berbeda. Sejak diumumkan adanya virus corona di Indonesia awal Maret lalu, semua rutinitas pun berubah. Termasuk lebaran tahun ini.

Larangan mudik lebaran tahun ini pun memaksa kita untuk tetap di rumah saja. Hal ini seharusnya bukan menjadi halangan untuk menyambut lebaran dengan suka cita dan penuh rasa syukur.

Lalu, apa yang harus dilakukan agar tetap nyaman meskipun lebaran kali ini tidak mudik? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Hal yang Dilakukan saat Berjarak

Manfaatkan Teknologi

Mungkin rasanya berbeda lebaran tanpa momen sungkem. Meskipun tahun ini terpaksa tidak mudik, momen sungkem dan silahturahmi harus tetap dilakukan. Manfaatkan teknologi yang ada. Kamu bisa melakukan panggilan video dan menyapa orang-orang tersayang. Tidak bisa bertemu bukan berarti harus berjarak, kan?

Mengirimkan Bingkisan Lebaran

Kamu bisa mengirimkan paket bingkisan lebaran ke orang yang kamu sayang. Nikmati suka cita ini dengan berbagi kebahagiaan. Bingkisan lebaran yang bisa kamu kirim bisa berupa makanan, minuman atau perlengkapan ibadah.

Maraton Nonton Film di Rumah

Nikmati waktu luangmu dengan maraton film. Tonton film yang selama ini memenuhi daftar film yang akan kamu tonton. Dijamin lebaranmu berjalan tetap menyenangkan.

Nah, demikian 3 hal yang bisa kamu lakukan meskipun lebaran harus di rumah aja. Tetap semangat ya dan berdoa semoga pandemi segera berakhir.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading