Sukses

Lifestyle

Yuk, Ikut Online Dream Camp 2020 Weekend Ini dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa 10 hari terakhir Ramadan pun tiba. Momen ini tepat untuk meningkatkan ibadah kita. Untuk itu Dream.co.id kembali akan menggelar event tahunan Dream Camp pada Minggu, 17 Mei 2020.

Pesantren kilat ala milenial ini akan dilaksanakan secara online mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Sembari di rumah saja, Sahabat Dream bisa menikmati acara Online Dream Camp 2020 melalui Zoom, Live YouTube, dan Instagram Dream.co.id.

Mengusung tema Ramadan Harus Menang, berikut beberapa pengisi dan konten acara yang akan hadir dalam Online Dream Camp 2020:

  1. Quran Learning bersama Shift Indonesia yang diwakili Yogi Pratama dan Imam Mubarok
  2. Inspirational Session bersama Yuda Fajrin
  3. Muhasabah bersama Ustaz Yusuf Mansur
  4. Cooking class bersama Chef Deny Gumilang (Runner up Masterchef Indonesia Season 4)
  5. Music performance dari Ify Alyssa.

Tahun lalu, Dream Camp 2019 digelar seru di Soehana Hall, Kawasan Bisnis SCBD, Jakarta dan diikuti ratusan Sahabat Dream dengan latar belakang berbeda-beda.

Cara Mengikuti Online Dream Camp

Tertarik untuk mengikuti Online Dream Camp 2020? Caranya sangat mudah, untuk bisa mengikuti Online Dream Camp 2020, kamu cukup mengisi data diri lengkap di link ini.  Nantinya tim Dream akan menghubungimu lewat email/whatsapp untuk memberikan akses Zoom yang akan digunakan saat Online Dream Camp 2020.

Pastikan kamu hanya memasukkan data-data yang benar agar mudah menghubungi.Jadi, jangan ketinggalan dan pastikan namamu sudah terdaftar di Online Dream Camp 2020.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading