Sukses

Lifestyle

Penawaran Spesial Hotel dan Resor untuk Relaksasi Saat Bisa Traveling Lagi

Fimela.com, Jakarta Taveling yang beberapa tahun belakangan menjadi gaya hidup banyak orang terpaksa harus disetop karena pandemi virus corona. Agenda liburan yang sudah disusun di awal tahun 2020 pun harus ditunda.

Bagaimana kalau menyusun agenda liburan lagi untuk rencana perjalanan setelah pandemi? Seperti penawaran spesial dari Marriott Internasional Hotels & Resorts di Indonesia.

Tersedia harga spesial dan terjangkau dengan memesan paket menginap selama 3 hari 2 malam di seluruh hotel dan resor Marriott Internationals di Indoensia. Cari opsi staycation sesuai keinginan mulai dari di tengah kota atau resor di pulau terpencil untuk memanjakan diri atau memberikannya sebagai hadiah untuk yang tersayang.

Berbagai hotel dan resor Marriott Internationals menyediakan pengalama berkesan seperti menikmati kawasan perbelanjaan di Jakarta, bersantap di reso tepi pantai Seminyak, atau mencoba berbagai hiburan di Kuta lalu mengunjungi kuil-kuil di Uluwatu, Bali. Yang pasti akan menyegarkan pikiran dan diri sebelum kembali beraktivitas normal kembali.

 

 

Light For Hope Again

Program ini sekaligus menjadi apresiasi bagi Indonesia dengan memberikan sebuah harapan. Pemesanan tiket dan resor berlaku hingga 31 Mei 2021.

Harapan, pesan positif, persatuan, dan penghargaan juga diberikan Marriott Internationals Hotels and Resort di seluruh Indonesia pada pejuang di lini depan, para tamu, mitra, dan staf untuk ketangguhan dan komitmen di masa sulit ini. Menjelang akhir Ramadan dan perayaan Idul Fitri, Marriott Internationals di seluruh Indonesia menggagas inisiatif "Light for Hope Again" yang bertujuan menyebarkan pesan tentang solidaritas dan harapan di tengah masa-masa sulit ini. 

Sebelumnya, pada April 2020, lebih dari 270 hotel Marriott International di seluruh Asia Pasifik menerangi propertinya dengan membentuk wajah tersenyum di bangunan hotel. Tujuannya memberikan pesan positif dan menawarkan secercah harapan pada komunitas tempat mereka berada.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Mendekatkan Diri dengan Calon Mertua agar Hubungan Direstui
Artikel Selanjutnya
Menu Ramadan Hari Ini: Rendang Ayam, Puding Cendol dan Semur Ceker Empuk