Sukses

Lifestyle

Kegembiraan Menutup Ramadan Tahun Ini dengan Tantangan Karantina di Rumah bersama Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Tak terasa bulan Ramadan akan segera usai dalam hitungan hari. Walaupun dirayakan dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, momen spesial selama bulan Ramadan tetap dapat dirasakan bersama orang-orang terkasih di rumah.

ColorOS, sistem operasi dari brand smartphone OPPO kali ini berkolaborasi dengan Cinta Laura dan Darbotz untuk mengadakan serangkaian aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan selama karantina di rumah. Pengguna OPPO dapat menikmati serangkaian wallpaper Ramadan spesial yang didesain oleh Darbotz dan berkesempatan mengikuti tantangan #ColorMyRamadan bersama Cinta Laura Kiehl.

Melalui kampanye Stay Home and Have Fun, ColorOS bersama Cinta Laura Kiehl mengajak para pengguna OPPO di Indonesia untuk berpartisipasi dalam tantangan #ColorMyRamadan mulai dari hari ini, Rabu (20/5/2020). Kamu diminta membuat video atau foto yang menampilkan kreativitas dan kegembiraan dalam merayakan bulan Ramadan di rumah.

 

Tantangan #ColorMyRamadan dari OPPO

Kamu dapat memaksimalkan karya yang dibuat dengan menggunakan aplikasi video editing Soloop yang ada di OPPO, di mana terdapat template bertemakan Ramadan dan serangkaian stiker. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengikuti akun ColorOS di media sosial, buat dan unggah video di akun pribadi, kemudian tag 3 orang teman, gunakan tagar #ColorMyRamadan dan #MyColorOS, unggah sebelum tanggal 30 Mei 2020.

Sedangkan kolaborasi bersama Darbotz, ColorOS menghadirkan berbagai desain wallpaper artistik untuk membawa nuansa meriah pada smartphonemu. Bagaimana bulan Ramadanmu sejauh ini, sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading