Sukses

Lifestyle

Pahami 5 Ciri-ciri Pasangan yang Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Bagaimana dirimu mengetahui jika pasanganmu selingkuh? Tanda-tanda perselingkuhan terlihat berbeda dalam setiap hubungan. Ada beberapa hal yang dapat kita cari ketika pasangan kita selingkuh. Mungkin dia akan sedikit berbohong kepadamu dan ini sangat menyakitkan. Berikut ini ada beberapa cara untuk mengetahui bahwa pasangan kita selingkuh.

Menggunakan Ponsel Secara Rahasia

orang yang berselingkuh, cenderung menggunakan ponsel mereka lebih sering daripada sebelumnya. Jika ponsel pasanganmu tidak pernah memerlukan kata sandi sebelumnya dan sekarang mereka melakukannya itu buukan pertanda baik. Jika pasanganmu tiba-tiba mulai menghapus teks dan menghapus riwayat browser mereka setiap hari, itu juga bukan pertanda baik. Tanyakan apa yang sedang ia sembunyikan darimu.

Sulit Dihubungi

Periode dimana orang yang dirimu sayangi tidak dapat dihubungi. Jika pasanganmu selingkuh, mereka cenderung menjawab panggilan dan menanggapi pesan darimu dengan alasan yang terdengar seolah-olah mereka sedang rapat atau mengemudi dan tidak tahu kapan akan menghubungimu lagi.

Hubungan Intim yang Tidak Menarik

Baik penurunan maupun peningkatan level aktivitas berhubungan intim bisa menjadi pertanda perselingkuhan. Kurangnya hubungan intim terjadi karena pasanganmu berfokus pada orang lain sementara berhubungan intim yang berlebihan, mungkin saja untuk menuntupi hal itu.

Sering Menyalahkan

Perselingkuhan cenderung merasionalisasi perilaku mereka. Salah satu cara mereka melakukan ini adalah dengan menyalahkan dirimu. Mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa dirimu tidak terlihat yang seperti dilakukan ketika menikah denganmu, sehingga mereka layak untuk memiliki sedikit waktu untuk bersenang-senang di tempat lain. Mereka juga lebih sering menghakimimu.

Keuangan Tidak Jelas Arahnya

Pasanganmu tiba-tiba memiliki lebih sedikit uang di rekening bank, patut dirimu menyurigainya. Perselingkuhan membutuhkan uang untuk hadiah, perjalanan, makan malam dan menyewa kamar hotel. Biaya perselingkuhan dapat bertambah dengan sangat cepat. Jika dirimu melihat penarikan uang tunai dalam jumlah besar atau bukti pembelian dari tempat yang jarang atau tidak pernah dirimu kunjungi, mungkin itu bukan pertanda baik dalam hubunganmu.

Perselingkuhan tentunya bukan suatu hal yang kita inginkan dalam hubungan. Ada baiknya tetap menjaga hubungan tetap harmonis. Jika menemukan tanda-tanda yang mencurigakan dari pasangan sebaiknya untuk dibicarakan dengan baik-baik.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Destinasi Wisata yang Paling Diimpikan untuk Dikunjungi Setelah Pandemi Virus Corona Usai
Artikel Selanjutnya
Jelang Lebaran, Inilah 4 Cara Membedakan Daging Sapi Asli dan Daging Oplosan