Sukses

Lifestyle

Menikmati Minuman Boba Terbaru Favorit Selebritas Korea di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Apa kamu juga termasuk salah satu yang gemar menikmati minuman boba? Gong Cha, produk bubble tea yang berasal dari Taiwan baru saja hadir kembali di Indonesia.

Soft opening gerai pertama dilakukan di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta diikuti gerai kedua di Blok M Plaza, Jakarta. Gong Cha menyediakan layanan pembelian minuman boba secara online melalui aplikasi Grabfood dengan promo buy 2 get 1 free Milk Tea dan paket bundle spesial Lebaran.

Gong Cha tadinya hanya dapat dinikmati ketika masyarakat berpergian ke luar negeri, seperti Singapura, Korea, atau Jepang. Saat ini kamu bisa menikmati minuman boba khas Gong Cha yang selalu menyajikan freshly brewed tea melalui proses pembuatan yang spesial menggunakan daun teh premium dan bahan lainnya yang berkualitas.

 

Gong Cha kembali hadir di Indonesia

Gong Cha Indonesia juga memperkenalkan digital membership program dengan banyak keuntungan, seperti stamp untuk setiap pembelian varian apa saja yang bisa ditukarkan dengan minuman gratis dan hadiah ulang tahun berupa minuman gratis bagi pemegang digital membership. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena Gong Cha menjamin kebersihan dari setiap kemasan minuman boba.

Produk ditempatkan pada plastik yang diikat dengan cable tie dan setiap pemesanan minimal 2 minuman akan disertai dengan 1 alcohol hand spray. Selama PSBB, Gong Cha hanya akan melayani pembeli yang datang ke gerai dengan mengenakan masker dan dengan suhu tubuh di bawah 37,5 derajat Celcius.

Tidak hanya itu, Gong Cha juga memperkenalkan kampanye mereka #GongchaSharesHappines untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan. Sampai saat ini, melalui kampanye tersebut, Gong Cha Indonesia telah berhasil membagikan sekitar 600 minuman ke beberapa area di Jakarta, seperti rumah sakit, puskesmas, klinik, dan kantor polisi.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading