Sukses

Lifestyle

Musim Gemini 2020 akan Jadi Bulan Terbaik untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Apa maksudnya musim Gemini? Banyak orang mungkin penasaran dengan istilah ini. Dalam astologi, bulan kelahiran setiap zodiak disebut dengan musim. Karena tidak sama dengan perhitungan tanggal kalender tahunan, dan perubahan musim zodiak juga bisa membawa perubahan dalam hidup setiap zodiak.

Memasuki bulan kelahiran Gemini atau musim Gemini tanggal 21 Mei-20 Juni, ini dia sekian zodiak yang akan alami peruntungan terbaik.

1. GEMINI

Selamat ulang tahun Gemini. Memasuki bulan kelahiranmu akhirnya segala kesulitan dan kekacauan yang telah kamu lalui di bulan lalu akan mereda. Angin sejuk bulan ini akan membawa banyak kebaikan dan kesempatan untuk memulai kembali apa yang telah kamu tinggalkan atau abaikan untuk memperbaiki keadaan. Kesehatan, kebahagiaan dan kemakmuran bisa kamu capai bulan ini. Namun bagaimana dengan cinta? Untuk sementara ini bukan bulan yang baik, saat ini lebih baik kamu fokus pada kedamaian diri sendiri dan karir yang lebih baik.

2. LIBRA

Musim Gemini akan membuat Libra semakin percaya diri. Ada aura kharismatik yang akan terpancar dari dalam dirimu bulan ini. Kamu mungkin akan banyak bereksperimen, mencari petualangan dan pengalaman yang lebih seru, membuat dirimu sendiri berkembang. Jika sedang mengerjakan sesuatu dan ingin sukses, inilah saatnya mengejar hal tersebut. Maksimalkan potensi dan peluang yang ada. Kesehatan dan keuangan cukup baik, meski ingin bepergian atau liburan, namun tahan dulu keinginan tersebut, fokus saja dengan segala rutinitas saat ini.

3. AQUARIUS

Kebahagiaanmu harus selalu menjadi prioritas, tetapi musim ini kamu lebih merasakannya, Aquarius. Hatimu akan terasa lebih ringan dan segalanya menjadi lebih mudah dijalani dari sebelumnya. Jika kamu tipe yang kreatif, kamu beruntung, ada banyak hal yang akan menginspirasimu dan membantumu mewujudkan mimpi. Urusan cinta, kamu mungkin akan bertemu cinta dari masa lalumu, entah mantan atau seseorang yang pernah kamu taksir sebelumnya. Keuanganmu stabil dan tidak ada yang perlu dicemaskan, hanya saja perlu menjaga diri agar tak impulsif saat belanja.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami banyak kebaikan atau menjalani musim Gemini terbaik tahun ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading