Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 1-6 Juni 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu juga membawa perubahan dalam hidup setiap zodiak. Sayangnya, tidak semua zodiak akan mengalami perubahan baik dalam kehidupan cintanya. Beberapa zodiak ini akan mengalami cinta yang buruk minggu ini.

1. SCORPIO

Minggu ini Scorpio bingung menentukan hati. Ia menghadapi gagasan samar apakah ia harus membiarkan seseorang masuk ke dalam kehidupannya atau tidak. Kamu takut mengambil risiko jika pada akhirnya kamu hanya akan tersakiti. Mungkin bukan hal baik mempertahankan dinding pembatas itu meski memang bisa melindungi hatimu.

2. CANCER

Cancer akan merasa lebih dramatis minggu ini, ketika orang-orang di sekitarnya tampak tak peduli dengannya, ia merasa terabaikan dan tak diinginkan. Perasaan melankolis dan sensitif ini bisa membuatmu kesulitan sendiri. Orang lain tidak bertanggung jawab atas rasa kesepianmu dan pikiranmu yang terlalu ke mana-mana. Jangan menciptakan suasana tak menyenangkan sendiri.

3. TAURUS

Bagi Taurus single, minggu ini bukan waktu yang baik untuk mengejar cinta atau menemukannya. Minggu ini kamu hanya ingin istirahat di rumah, menikmati momen dengan dirimu sendiri. Tapi rasa kesepian itu terlalu besar sehingga kamu tak yakin telah benar-benar merasa utuh dengan dirimu sendiri. Bagimu, dirimu adalah puzzle yang masih belum selesai, kehilangan potongan penting dan ingin ditemukan.

4. CAPRICRON

Minggu ini Capricorn sulit memikirkan hal baik tentang dirinya sendiri karena banyak hal sulit yang ia hadapi. Masalah sebenarnya lebih banyak dari luar tapi itu sudah cukup membuatnya mengalami suasana hati yang tak menyenangkan sepanjang minggu. Minggu terasa begitu lama ketika tak ada sosok yang ia cintai di dekatnya. Jadi minggu ini, ingatkan dirimu untuk lebih mencintai diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading