Sukses

Lifestyle

Inilah 5 Zodiak Paling Canggung Secara Sosial Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang canggung merasa tidak nyaman di sekitar orang lain, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tubuh mereka. Orang-orang ini juga mengalami kesulitan dalam situasi sosial, menjadi gugup dan aneh, seolah-olah terputus dari orang yang mereka miliki. Dalam astrologi, tanda-tanda zodiak canggung secara sosial mungkin tidak percaya diri yang menyebabkan rasa malu. Seperti beberapa zodiak berikut yang lebih canggung secara sosial daripada zodiak lainnya.

Virgo

Karena Virgo bisa terlalu kritis tentang diri mereka sendiri, mereka menganggap bahwa semua orang di sekitar mereka sama menghakimi dan kritis terhadap mereka. Mereka merasa seperti dihakimi dan kekurangan waktu sudah cukup untuk emmbuat siapa pun merasa tidak nyaman dan canggung. Ketika Virgo merasa canggung, mereka cenderung mengatakan hal yang salah, bahkan jika mereka mencoba memikirkan topik pembicaraan sebelumnya dan mempraktikkan tanggapan mereka.

Pisces

Pisces bisa terasa canggung, mereka akan melamun ketika orang-orang melakukan percakapan di sekitar mereka dan ketika Pisces akhirnya bergabung, mereka tidak dapat menemukan utas percakapan. Ketika perasaan Pisces terluka, mereka mungkin tidak tahu bagaimana menangani situasi ini, sehingga mereka merasa tidak nyaman. Mereka tidak seperti orang lain dan kadang-kadang itu membuat mereka merasa tidak cocok. Ketika itu terjadi, mereka mungkin canggung dan mulai panik karena tidak tahu bagaimana cara memperbaiki situasi.

Capricorn

Bukan tidak mungkin bagi Capricorn untuk merasa tidak sesuai dengan orang-orang pada kelompoknya. Mereka cenderung menyukai hal-hal jadul, sehingga ketika mereka berada dalam situasi sosial, mereka bisa merasa canggung dan agak kutu buku. Capricorn akan berusaha untuk menjadi tidak terlalu canggung, yang justru membuat mereka semakin canggung. Capricorn tidak perlu terlalu menekan bagaimana mereka keluar dan apakah mereka cocok dan tidak.

Cancer

Cancer peka dan cenderung menganggap segala sesuatu secara pribadi. Jika mereka berada di sebuah pesta dan seseorang mengatakan hal yang salah atau membuat mereka tidak aman tentang diri mereka sendiri, itu akan muncul sebagai kecanggungan. Cancer lebih baik dalam situasi sosial di mana mereka mengenal semua orang dan merasa nyaman. Jika mereka harus berurusan dengan banyak orang yang pernah mereka temui sebelumnya, atau mencoba hal yang mereka tidak kenal, ketidanyamanan mereka akan berubah menjadi kecanggungan sosial. Mereka mungkin mengalami kesulitan berbicara dan mempertahankan kontak mata.

Aries

Ketika Aries merasakan semacam cara tertentu, mereka akan sering mulai mengatakan sesuatu atau bertengkar sengit. Seringkali, mereka akan mengatakan sesuatu yang tidak sensitif dan konfrontatif. Jika mereka merasa tidak nyaman, Aries mungkin mengabaikan batasan dan membuat orang lain kesal. Mereka memiliki banyak energi dan jika energi itu tidak memiliki tempat yang positif, Aries akan menjadi gugup, gelisah dan canggung.

Dari beberapa zodiak yang mudah canggung, apakah zodiak Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading