Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 8-14 Juni 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak bahagia ketika bisa menjalani hubungan cinta yang penuh kedamaian dan ketenangan dengan pasangan. Minggu ini, sekian zodiak berikut yang akan mengalami kisah cinta terbaik tersebut.

1. VIRGO

Kehidupan cinta Virgo minggu ini dengan pasangan sedang akur dan tenang. Kombinasi antara saling pengertian dan perhatian mampu membangun keyakinan yang kuat terhadap satu sama lain. Untuk Virgo yang sedang berusaha mengenal seseorang, tak perlu buru-buru selama masa perkenalan. Akan lebih baik jika berjalan pelan apa adanya. Sedangkan untuk yang lajang, jangan terlalu galau dan jangan hanya fokus pada urusan cinta.

2. SCORPIO

Bisa bertemu dengan sosok berhati baik bagai takdir untukmu minggu ini Scorpio, selama kamu tak ragu mengikuti kata hati. Ungkapkan siapa dirimu dengan cara apa adanya. Tak peduli seberapa dekat hubungan ini berkembang, tak masalah jika merasa perlu menjaga rahasiamu sendiri untuk saat ini sampai kamu bisa menumbuhkan rasa percaya. Jangan merasa terdesak untuk mengungkapkan segalanya. Karena pada akhirnya kamu pun perlu hati-hati menjaga hati.

3. LEO

Minggu ini keinginan untuk menyatukan hati lebih kuat dari biasanya. Seseorang yang istimewa sedang berusaha memahamimu. Jika demikian, berikan waktu dan ruang agar cinta itu bisa berkembang. Untuk Leo berpasangan, minggu ini mungkin bukan momen cinta terbaik untuk kalian tapi ketika ada sesuatu yang mengganjal, kalian memastikan diri mengungkapkannya. Itu adalah kesepakatan yang baik, hingga rasa canggung itu hilang, bersikaplah natural.

4. TAURUS

Minggu ini menjadi mingggu terbaik untuk Taurus single yang ingin menjalani hidup penuh dengan kebaikan. Beberapa teman mungkin menghubungimu karena rindu atau butuh bantuan. Karena merasa dibutuhkan dan diinginkan orang lain, kamu merasa lebih hidup. Kamu pun tidak sedang menunggu atau berharap pangeran berkuda putih datang untuk membuatmu bahagia, karena kamu bahagia dengan dirimu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta yang baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading