Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Pisang

Fimela.com, Jakarta Buah pisang menjadi buah yang relatif mudah ditemukan di Indoensia yang merupakan negara tropis. Buah pisang mungkin juga menjadi salah satu buah paling mudah ditemukan di pasar dengan harga cukup terjangkau karena berbuah sepanjang tahun. Dengan rasanya yang manis dan bertekstur lembut, banyak yang menjadikan buah pisang sebagai buah favorit.

Mengapa beberapa orang suka sekali dengan buah pisang? Ternyata ini ada hubungannya dengan kepribadian. Jika kamu salah satu orang yang sangat menyukai buah pisang, kamu adalah tipe orang yang menyenangkan dan penyayang. Kamu mengharapkan hubungan harmonis dan manis dengan pasanganmu.

Pecinta Buah Pisang

Kamu mengagumi hal-hal sederhana dalam hidup namun punya banyak makna seperti misalnya cepat pulang ke rumah untuk membantu ibu dan ayahmu atau mengagumi usaha seorang ayah menyekolahkan anaknya padahal gajinya tidak seberapa. Kamu tak butuh hal-hal mewah untuk bisa menghargai hidup.

Pecinta buah pisang jelas memiliki hati yang lunak dan lembut. Kamu mudah merasa simpati pada orang-orang sekitar, tapi jika perasaan ini berlebihan kamu bisa merasa kurang percaya diri dan pemalu. Akibatnya, kamu mudah dimanfaatkan orang lain. Inilah mengapa kamu juga perlu bersikap hati-hati.

Seperti itu ternyata kepribadian pecinta buah pisang. Kamu salah satu orang yang menjadikan pisang buah favorit, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading