Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Hobi Menghilang Begitu Saja, Terutama di Masa Karantina

Fimela.com, Jakarta Masa karantina membuat semua orang harus menyesuaikan gaya hidup mereka kembali, mulai dari cara berkomunikasi dengan orang lain, termasuk beberapa zodiak di bawah ini. Bagi beberapa zodiak di bawah ini, komunikasi yang sesungguhnya seharusnya dilakukan dengan tatap muka, bertemu secara langsung.

Ya, mereka tidak suka membalas pesan teks. Sehingga tidak heran jika beberapa zodiak di bawah ini, seperti dilansir dari bustle.com, Selasa (16/6/2020), suka menghilang begitu saja di masa karantina seperti ini. Siapakah mereka?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang setia dan mereka mencintai teman-teman mereka, namun jika harus menjangkau orang lain melalui pesan teks, mereka akan merasa sedikit malas. Ketika mendapatkan pesan teks, meraka akan segera membacanya, namun lupa untuk membalasnya. Jika suasana hati mereka memburuk, kamu bahkan mungkin tidak akan mendengar kabar dari zodiak ini.

 

 

2. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat mempedulikan pendapat orang lain tentang diri mereka. Salah satu alasan mengapa mereka suka menghilang adalah karena mereka sedang memikirkan segala kemungkinan. Zodiak ini lebih suka tidak mengatakan apapun sampai mereka memiliki sesuatu yang benar-benar ingin dikatakan.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang benar-benar menikmati waktu sendiri mereka. Itu memberi mereka kesempatan untuk berpikir tentang apa yang bisa mereka lakukan di masa mendatang. Ketika menemukan hal-hal yang mereka sukai, seperti buku, kamu mungkin tidak akan mendengar kabar tentang mereka sampai mereka benar-benar selesai.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading