Sukses

Lifestyle

8 Tanda Berada di Hubungan Asmara yang Tidak Ada Tujuan

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara yang sehat dibangun atas dasar kepercayaan dan keterbukaan untuk merasa rentan berbagi perasaan, pikiran, dan keinginan terdalam. Namun, kamu juga tidak bisa membandingkan hubungan asmara yang kamu jalani dengan hubungan asmara orang lain.

Penting untuk diketahui beberapa tanda kamu sebenarnya berada di dalam sebuah hubungan asmara yang tidak ada tujuan untuk masa depan, seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (18/6/2020). Penasaran?

1. Kamu dan pasangan terus menerus bertengkar tentang hal yang sama

Kamu merasa memperdebatkan hal yang sama berulang-ulang dan tidak ada perubahan sama sekali? Selain itu, jika kalah, kamu dan pasangan tidak akan mengalah untuk satu sama lain.

2. Kamu selalu merasa dikritik dan disalahkan

Kritik adalah salah satu alasan utama mengapa sebuah hubungan asmara bisa berakhir. Kritik akan membuat seseorang terus menerus merasa kurang baik tentang diri mereka sendiri.

3. Kesulitan untuk terbuka dengan pasangan

Jika akhirnya kamu terbuka dengan pasangan, kamu merasa menyesal di kemudian hari.

4. Kamu atau pasangan selalu mendahulukan orang lain

Dalam sebuah hubungan asmara, menempatkan orang lain sebagai prioritas utama juga bukan sesuatu yang sehat untuk dilakukan terus menerus.

 

5. Kamu tidak bisa berbaur dengan teman dan keluarga pasangan

Idealnya memang pasangan harus memiliki kesempatan untuk dihabiskan bersama-sama. Namun, bukan berarti kamu memiliki alasan untuk tidak bisa berbaur dengan teman dan keluarga pasangan, kamu harus bisa masuk ke dalam dunianya.

6. Masa lalu yang tiba-tiba muncul

Masa lalu yang tiba-tiba muncul kembali bisa menjadi pertanda bahwa ada yang belum diselesaikan dengan baik.

7. Kebutuhan akan keintiman seksual yang sangat berbeda

Kurangnya keintiman seksual di dalam sebuah hubungan asmara adalah pertanda buruk. Seks adalah perekat yang mengikat, terutama di dalam kehidupan pernikahan.

8. Tidak ada yang mau menyelesaikan perbedaan yang ada

Yang ada adalah saling menyalahkan dan gagal untuk berkompromi atau meminta maaf. Ini akan membuatmu merasa jauh dengan pasangan.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak Ini Dilabeli Kaum Rebahan Sejati
Artikel Selanjutnya
Resep Sop Brokoli Kuah Bening