Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 15-21 Juni 2020, Ini Zodiak yang Alami Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup kita tidak selalu diberikan perubahan baik, perubahan buruk pun memberi banyak pelajaran berharga. Seperti misalnya mengalami kesulitan dalam hal karir. Minggu ini, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami perubahan buruk atau kesulitan dalam hal karir.

1. TAURUS

Kamu sadar ada banyak perubahan yang terjadi saat ini di sekitarmu, Taurus. Perubahan-perubahan ini kemungkinan membuatmu terkejut, tidak siap atau kewalahan, tapi kamu tahu kamu harus bisa menyesuaikan diri. Minggu ini kamu meyakinkan diri untuk bisa lebih menerima dan belajar lebih banyak karena kamu sadar segala tindakan memiliki pengaruh, bahkan jika itu tidak nyaman untuk saat ini.

2. GEMINI

Minggu ini Gemini mungkin merasa lantai yang ia pijak cukup licin untuk dilalui, namun ini justru mengingatkanmu untuk lebih yakin pada diri sendiri. Ketika kamu menganggap dirimu tak mampu, maka jalan itu akan semakin mudah membuatmu tergelincir. Terkadang kamu memang perlu kehilangan sesuatu sebelum mendapatkan sesuatu yang lebih besar. Minggu ini lebih banyaklah bersabar menghadapi sesuatu.

3. SAGITARIUS

Jika kamu merasa lebih cemas dari biasanya minggu ini, cukup wajah Sagitarius. Ada banyak hal tak menentu yang membebani pikiranmu. Bahkan untuk ukuran dirimu yang jarang memikirkan sesuatu secara berlebihan, kali ini situasinya mungkin membuatmu sangat tak nyaman. Ada banyak ketidakpastian yang mudah membuatmu meragukan masa depan. Minggu ini tekankan diri berpikiran optimis dan kerjakan apa pun sebaik mungkin.

4. LIBRA

Minggu ini Libra sadar ia tak bisa bergantung pada orang lain untuk menuntunnya ke jalan yang ia inginkan. Ia harus berusaha sendiri dan meski itu memang membuatmu lebih sering membuatmu ragu, tapi tak ada salahnya dicoba. Terkadang kamu perlu mengambil kendali atas dirimu sendiri dan bertanggung jawab atas apa pun yang kamu pilih. Bahkan jika itu berujung tak menguntungkan, tetap percayalah pada kemampuanmu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami perubahan tak baik dala hal karir minggu ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading