Sukses

Lifestyle

Perhatikan Protokol Kesehatan di Era New Normal untuk Masuk Mall

Fimela.com, Jakarta Setelah masa karantina berakhir karena adanya pembatasan aktivitas sosial berskala besar, mulai minggu ini, pemerintah memutuskan untuk memulai era new normal, di mana kamu sudah bisa beraktivitas seperti biasa lagi dengan peraturan baru. Banyak mall sudah mulai dibuka di awal minggu ini, termasuk beberapa mall di bawah naungan ASRI atau a subsidiary of Agung Sedayu Group.

Mall Mall of Indonesia, PIK Aveue, dan Grand Galaxy Park kembali beroperasi pada tanggal 18 Juni 2020 setelah sebelumnya melakukan penutupan sementara sejak tanggal 26 Maret 2020. Mall-mall tersebut akan beroperasi mulai jam 11 siang hingga 8 malam.

Sebelum mall dibuka, seluruh karyawan dan tenant telah melakukan rapid test untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua pihak. ASRI juga menerapkan beberapa aturan baru di beberapa mall tersebut.

 

Protokol kesehatan masuk area mall di bawah naungan ASRI

Pertama, pengecekan suhu tubuh, di mana pengunjung dengan suhu tubuh di atas 37,5 derajat Celcius tidak diperkenankan memasuki area mall. Kedua, pengunjung wajib mengenakan masker atau face shield ketika berada di area mall.

Para pengunjung juga diminta untuk mengisi health declaration form saat akan memasuki area mall untuk mengetahui kondisi kesehatan. ASRI menyediakan touchless hand sanitizer dan terus memastikan kebersihan di dalam mall.

Pihak mall juga akan melakukan pembatasan sampai dengan 50% kapasitas, sedangkan Grand Galaxy Park akan dibatasi sebanyak 35%. Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mall-mall di atas juga menghadirkan berbagai promo menarik.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading