Sukses

Lifestyle

Sifat yang Disukai Pria untuk Menikahi Pasangannya Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Kita semua tentu memiliki tujuan untuk memiliki pasangan yang menemukan orang yang tepat hingga menuju pernikahan. Mereka ingin memiliki seseorang yang akan mencintainya dan mungkin akan membangun keluarga dengannya. Sebelum merasa frustasi dengan jodohmu, mencoba mencari tahu apakah hubunganmu akan berakhir dengan pernikahan dapat diprediksi dengan zodiak. Astrlogi dapat membantumu melihata apa yang dicari pasanganmu untuk menjadikanmu seorang istri. Berikut ini adalah satu sifat yang diinginkan pria yang membuatnya menikahimu.

Aries

Pria aries menginginkan seorang istri yang siap untuk apa pun. Mereka mendambakan petualangan dan seseorang yang tidak bisa mengikuti gaya hidup sibuk dan penuh petualangan dari Aries adalah bukan pasangan yang baik untuknya. Aries menginginkan perempuan yang kuat, mandiri, dan siap menghadapi setiap petualangan.

Taurus

Taurus akan jatuh cinta kepada perempuan yang sangat feminim, manis, dan keibuan. Bukannya mereka menginginkan seorang istri dalam rumah tangga, tetapi hanya ingin seseorang yang peduli dengan kehidupan rumah yang membuatnya merasa nyaman dan yang dapat mengurus anaknya dengan baik.

Gemini

Gemini mencintai perempuan yang cerdas yang dapat memecahkan masalah dan dapat menyuarakan pendapatnya. Seorang pria Gemini membutuhkan seorang istri yang akan terus-menerus membuatnya tidak merasa bosan.

Cancer

Pria Cancer menginginkan pasangan yang memiliki sifat keibuan. Seseorang bisa menjadi sangat keibuan tanpa memiliki anak, dan seorang pria Cancer menginginkan seorang perempuan yang akan membuatnya merasa dicintai dan nyaman.

Leo

Pria Leo menginginkan istri yang dapat tampil percaya diri. Mereka membutuhkan seorang perempuan yang berada di sisinya dan menjadi pusat perhatian bagi orang-orang. Jadi ketika suami Leo menjadi genit dan memesona orang lain, dia tidak lagi cemburu dan dia mengerti untuk siapa cintanya itu.

Virgo

Virgo menginginkan istri yang jujur, jadi sangat masuk akal bahwa ketika mereka menikah, mereka mengingkan perempuan yang sangat jujur. Mereka menginginkan istri yang bersifat jujur, mandiri dan hormat kepada suaminya.

Libra

Libra mencari harmoni dan keseimbangan, dan ketika memilih pasangan, mereka tidak menginginkan seseorang yang terlalu konfrontatif atau agresif. Mereka menginginkan seseorang yang akan menjadi istrinya dapat memiliki kesabaran.

Scorpio

Scorpio sangat bergairah dan seksual, sehingga mereka membutuhkan pasangan yang dapat mengimbangi keinginan mereka. Mereka menginginkan istri yang dapat memberi kepuasan dalam melakukan hubungan.

Sagitarius

Orang-orang Sagitarius membutuhkan pasangan yang dapat melakukan adaptasi. Mereka suka melakukan perubahan dalam hidupnya, oleh sebab itu Sagitarius membuthkan orang yang dapat melakukan adaptasi dengan baik.

Capricorn

Pekerjaan sangat penting bagi Capricorn dan mereka ingin melihat komitmen yang sama untuk bekerja dari pasangannya. Mereka membutuhkan pasangan yang memiliki kesamaan kepribadian yaitu pekerja keras. Mereka membutuhkan istri yang mandiri dan dapat memecahkan masalah dengan baik.

Aquarius

Pria Aquarius menginginkan seseorang yang perhatian dengannya. Mereka membutuhkan perempuan yang perhatian terhadap dirinya mulai cara mereka berpakaian, bertindak dan berpikir. Terlebih jika mereka memiliki sudut pandang yang unik, Aquarius akan sangat mencintainya.

Pisces

Pria Pisces sangat penyayang dan baik hati, dan itulah mereka membuthkan pasangan seperti dirinya. Mereka membutuhkan istri yang lembut dan baik. Pisces percaya bahwa jika memiliki istri yang baik akan membawanya dalam hubungan yang harmonis.

Itu tadi 12 zodiak yang memiliki kriteria yang dapat mereka jadikan patokan untuk mencari pasangan yang tepat. Apakah sifat Sahabat Fimela menjadi kriteria dari pasangan untuk menikahimu?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading