Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 22-28 Juni, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal yang manis. Menyenangkan jika punya pasangan, tapi jatuh cinta tidak terbatas memberi cinta pada orang lain, bisa juga pada kehidupanmu sendiri. Minggu ini, kehidupan cinta sekian zodiak ini yang akan terasa manis.

1. LIBRA

Sebagai zodiak yang lebih suka menjaga perdamaian dan keseimbangan dalam hubungan, pada akhirnya kamu selalu berusaha menyesuaikan. Minggu ini, sebaiknya kamu mengedepankan keinginanmu lebih dulu, katakan apa yang sebenarnya kamu inginkan dan lebih aktif mengekspresikan diri.

Pada akhirnya rasa saling memahami dan menerima adalah kunci mempertahankan cinta. Libra single juga perlu lebih berani mengemukakan isi hatinya.

2. ARIES

Memaafkan diri sendiri adalah hadiah yang bisa kamu berikan pada diri sendiri minggu ini, Aries. Kamu memaafkan kecerobohanmu, kesalahanmu, keegoisanmu dan belajar untuk sedikit mengalah.

Daripada mendominasi percakapan, kamu belajar menjadi pendengar. Membuat obrolan lebih seimbang dan mendengarkan orang lain lebih akurat. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang mau menunggumu, karena kamu juga sedang berusaha menjadi lebih baik.

3. CANCER

Biarkan rasa penasaran menuntunmu ke banyak kesempatan cinta penuh kejutan, Cancer. Semesta sepertinya memberikan energi positif agar kamu lebih optimis tentang masa depan cinta.

Hubungan yang sudah berjalan lama juga menemukan titik kenyamanan yang membuat kalian saling membutuhkan. Minggu ini segalanya lebih mudah dijalani, kamu memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang kamu sayang, baik itu pasangan, sabahat, atau pun keluarga.

4. GEMINI

Angin segar sedang berhembus ke arahmu minggu ini, Gemini. Jika mengharapkan perubahan baik, itu akan kamu dapatkan dalam waktu dekat. Kamu move on dari masa lalu, melepaskan kepedihanmu dan memulai lembaran baru.

Kamu ingin meninggalkan pola cinta yang buruk. Mulai segalanya dengan pikiran positif, kamu tahu bisa terjatuh kapan saja, tapi itu tak membuatmu patah semangat. Untuk saat ini, prioritaskan dirimu sebelum orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta yang baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading