Sukses

Lifestyle

4 Tipe Perempuan yang Membuat Pria Menjauhinya

Fimela.com, Jakarta Kita semua memiliki kekurangan, ketidaksempurnaan dan rasa tidak aman. Bahkan kita semua pernah melakukan kesalahan. Sebagian orang mencoba untuk mengesankan orang yang mereka suka, mencoba mengubah dirinya menjadi sesuatu yang diyakini akan membuat orang yang mereka suka tertarik. Ini berlaku untuk pria dan perempuan. Seseorang mungkin mengadopsi perilaku tertentu yang bahkan tidak sesuai dengan mental mereka, hanya untuk menarik perhatian seseorang yang mereka suka. Ketika berbicara tentang perempuan yang mencoba membuat pria terkesan, ada perilaku tertentu yang yang mungkin malah membuat para pria meninggalkan mereka seperti berikut ini.

Suka Memerintah

Sebagian perempuan percaya bertindak sebagai bos dan sering memerintah pria dianggap sebagai sesuatu yang istimewa. Namun, sebagian besar pria sebenarnya membenci sikap seperti itu. Ketika seorang perempuan mencoba mengendalikan dan mendorong pria itu masuk ke dalam hubungan, itu hanya akan membuat dirinya merasa lebih buruk. Memprioritaskan perawatan diri dan pertumbuhan itu luar biasa, tetapi bertindak seperti seperti bos yang suka memerintah akan membuat seorang pria enggan untuk mendekatimu.

Keibuan

Banyak perempuan mengasuh pasangan mereka sejak awal hubungan mereka. Mereka menaruh semua beban mental di pundah mereka dan menjaga orang yang mereka cintai seolah-olah adalah anak-anaknya. Mereka terus mengkhawatirkan seseorang yang mereka suka. Mereka akan bangun lebih pagi, membuat sarapan, menyiapkan baju kerja hingga bersih-bersih.

Seorang pacar atau istri, tidak seharusnya tidak memperlakukan suaminya seperti anak kecil. Seharusnya memperlakukannya seperti pasangan. Memanjakan separuh lainnya sesekali akan memperkuat hubungan, tetapi perlakuan seolah-olah dirimu ibu keduanya, mungkin salah satu hal yang perlu untuk dikurangi.

Menggoda

Kita semua tahu tentang menggoda, itulah tipe orang yang membuatmu percaya bahwa seseorang begitu menyukaimu. Ketika dirimu terus menggodanya itu akan membuat seorang pria lebih cepat menarik dirinya dan bertindak seolah-olah mereka berubah pikiran. Meskipun mungkin tampak menarik untuk sementara waktu, itu sering menyebabkan perasaan jengkel pada pria.

Mementingkan Kesetaraan

Kesetaraan adalah salah satu dasar terpenting dari hubungan yang sehat. Namun, memfokuskan seluruh apa yang mereka miliki dan mengevaluasi setiap hal dan mengklaim semua seharusnya sama tampaknya itu juga kurang baik. Bahkan mereka akan mempertimbangkan gaji satu sama lain, sehingga akan muncul perbedaan status sosial antara dirimu dan pasangan.

Menarik perhatian terhadap seseorang mungkin perlu dilakukan, namun dengan beberapa praktik yang berlebihan dan kurang tepat akan membuat seorang pria akan mundur dan mungkin menghindarimu.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading