Sukses

Lifestyle

5 Tips untuk Tampilan Terbaik saat Virtual Meeting

Fimela.com, Jakarta Virtual meeting atau diskusi yang dilakukan secara virtual telah menjadi norma baru saat ini. Tidak heran jika kemudian kata kunci yang paling banyak dicari beberapa waktu belakangan adalah tentang bagaimana mendapatkan tampilan terbaik saat virtual meeting, apa kamu juga?

Dilansir dari newbeauty.com, berikut ini adalah beberapa tips mudah dan sederhana untuk mendapatkan tampilan terbaik saat virtual meeting. Penasaran?

1. Praktik self care

Mulailah dengan hal yang paling dasar, yaitu self care. Menyikat gigi, mencuci muka, menata rambut, dan mengenakan pakaian yang bagus.

Secara otomatis, kamu akan tampil lebih segar dan siap di depan kamera. Di masa seperti sekarang, makeup atau riasan saat virtual meeting adalah sesuatu yang opsional, jika itu membuatmu tampil lebih percaya diri, maka lakukanlah.

2. Sudut dan pencahayaan

Posisikan kameramu untuk mendapatkan sudut wajahmu yang terbaik. Pencahayaan juga penting, terutama pencahayaan alami, jadi pilihlah tempat untuk melakukan virtual meeting, di mana kamu bisa mendapatkan pencahayaan alami.

 

3. Pengaturan latar belakang

Jika kamu melakukan virtual meeting dengan menampilkan video, maka latar belakang juga harus diperhatikan. Carilah tempat yang baik, agar selama virtual meeting tidak terjadi gangguan dan kamu bisa fokus pada hal yang sedang dibahas.

4. Periksa teknologinya

Untuk melakukan virtual meeting, koneksi internet harus menjadi satu hal yang diperhatikan. Mikrofon dan kamera menjadi hal berikutnya yang penting, agar kamu terlihat profesional.

5. Manfaatkan fitur rahasia

Pada aplikasi yang kamu gunakan, usahakan untuk memahami semua fiturnya sebelum digunakan. Cara ini dapat membantumu memberi tampilan yang lebih baik saat melakukan virtual meeting.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading