Sukses

Lifestyle

Panduan Tepat Mengenakan Masker

Fimela.com, Jakarta Masker adalah salah satu cara paling mudah untuk menghentikan penyebaran virus Corona, di tengah pandemi saat ini. Namun, masih banyak orang yang menolak mengenakan masker atau mereka yang mengenakan masker dengan cara yang salah.

Masker yang kontak dengan bagian lain dari tubuh dapat menyebabkan kontaminasi silang. Masker yang tidak digunakan dengan cara yang tepat justru dapat menjadi kendaraan dari penyebaran virus.

Ingat bahwa bagian luar masker kotor, sehingga kamu harus selalu mencuci tangan sebelum dan setelah memegang masker. Masker juga harus menutupi area mulut dan hidung, karena virus Corona menginfeksi sel-sel di hidung dengan jauh lebih mudah daripada yang ada di tenggorokan dan paru-paru, seperti dilansir dari sheknows.com.

 

Panduan mengenakan masker

Inilah pentingnya memasang masker dengan cara yang benar, karena masker yang longgar dapat menciptakan ruang terbuka bagi virus untuk keluar masuk. Selain itu, masker juga harus dicuci setiap habis digunakan, karena dapat membawa bakteri, termasuk virus Corona. Selamat mencoba!

Saksikan video menariks setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading