Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Teratas Hidup dengan Rasa Gak Enakan

Fimela.com, Jakarta Rasa Gak enakan sepertinya sudah jadi sifat dasar semua orang. Tapi nyatanya tiap orang punya kadar rasa gak enakan yang berbeda satu dengan lainnya.

Astrologist Godvin Triastama punya daftar 5 zodiak teratas yang hidup dengan rasa gak enakan, apa kamu salah satu di antaranya;

Gemini

Walau punya dua kepribadian, tapi sebenarnya mereka baik hati dan enggak pernah setengah-setengah saat memberi bantuan. Bahkan mereka rela mengorbankan dirinya untuk kebahagiaan orang lain.

Mereka selalu memastikan kalau orang-orang terdekatnya merasa dicintai. Mereka biasanya juga ikut aktif dalam kegiatan sosial dan paling enggak tega melihat anak kecil mengamen atau pengemis lansia. 

Saat merasa dimanfaatin, mereka tipe yang bakal menyembunyikan emosinya dan enggak mau ambil pusing. Karena kebaikannya itulah, rezeki mereka seperti mengalir terus enggak ada habisnya.

 

Cancer

Walau sering dikecewakan, tapi sebenarnya mereka enggak pernah tega buat menyakiti perasaan atau membalas perbuatan orang tersebut karena bukan tipe pendendam. Mereka punya inisiatif tinggi dan enggak suka dipaksa.

Saat tahu orang terdekatnya ada yang sedang kesusahan, mereka akan tulus membantu tanpa pamrih dan tanpa diminta. Mereka adalah salah satu zodiak setia, enggak hanya pada kawan, tapi juga enggak bakat punya selingkuhan.

Mereka ingin semua orang bahagia. Bahkan bisa menutupinya dengan tertawa cekikian padahal lagi banyak beban pikiran.

 

Leo

Walau terlihat galak di luar dan cepat naik darah, tapi sebenarnya mereka punya hati yang lemah. Mereka bisa menangis cuma karena cerita sedih di film atau karena lirik lagu yang mewakili isi hatinya.

Mereka selalu siap pasang badan buat orang-orang yang disayang. Mereka juga enggak tega buat menolak ajakan sahabat-sahabatnya karena menyakiti perasaan orang lain adalah hal yang paling mereka hindari.

Jangan heran kalau mereka selalu sigap membantu dan dikenal sebagai penengah dalam grup. Karena mereka bisa menenangkan siapapun yang berantem dan menghibur siapapun yang sedang bersedih.

Libra

Walau kelihatannya happy terus, tapi sebenarnya banyak banget yang mereka pendam sendirian karena enggak tega ngebebanin orang-orang terdekat dengan permasalahan yang dipunya. Mereka terlalu sering memikirkan perasaan orang lain. 

Mereka senang membantu siapapun dan selalu punya solusi yang jebat. Tapi kalau buat urusannya sendiri, mereka sebisa mungkin enggak mau merepotkan orang lain. 

Mereka enggak pernah cari masalah duluan dan saat papasan dengan orang yang enggak disuka, libra akan tetap bersikap baik. Karena mereka bukan tipe yang suka marah-marah di depan umum.

Pisces

Walau kelihatannya bersikap bodo amat, tapi sebenarnya mereka paling enggak bisa melihat orang terdekatnya kesusahan. Mereka enggak pernah mikir dua kali saat dimintai tolong dan bakal mengusahakan dengan segala cara.

Pisces selalu berusaha untuk menepati janjinya karena enggak mau ngebuat orang lain kecewa. Selain itu, mereka penuh toleransi dan tipe yang manut diajak ke mana saja saat bingung menentukan pilihan.

Biasanya kalau habis adu argumen atau ribut besar sama pasangan, ngambeknya cuma sebentar. Karena mereka ngambeknya cuma sebentar karena enggak pernah bisa tega nyuekin pasangannya lama-lama

 

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading