Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil anak akan belajar banyak dari lingkungan sekitarnya termasuk orangtua, tapi secara alami ia juga akan memiliki kepribadian yang tumbuh dari dalam dirinya. Salah satu cara menebak kepribadian anak adalah dari zodiaknya.

Sifat Umum

Anak yang terlahir di tanggal 23 September-22 Oktober termasuk berzodiak Libra. Anak dengan zodiak Libra secara umum memiliki sifat yang adil, setia, penuh kasih sayang, dan artistik. Caranya menilai sesuatu selalu seimbang, ia berusaha objektif terhadap apa pun, dan bersikap netral atau tidak memihak. Ia tampak paling bahagia ketika dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

Tahu mana yang benar dan salah

Sebagai sosok yang adil dan memihak kebenaran, Libra tak akan menyukai tindakan bullying atau hal yang menurutnya salah. Ia akan berusaha melindungi temannya yang lemah dan tak membiarkan anak yang suka mem-bully mendekat.

Menjaga perdamaian dan menciptakan harmoni

Ketika berkumpul dengan banyak teman, anak Libra akan berusaha menjadi teman yang tidak menimbulkan masalah. Ia menjaga perdamaian saat bermain, jika mengalah membuatnya jauh dari konflik, ia akan melakukannya. Ia memiliki kemampuan mempertimbangkan hal-hal dengan sangat baik. Ia berusaha hidup damai dan harmonis dengan banyak orang.

Artistik tapi sesuai aturan

Anak Libra menyukai aturan karena dengan itu ia bisa hidup damai dan seimbang, termasuk ketika berada dengan banyak orang. Namun ia juga menyukai sesuatu yang berkaitan dengan kesenian. Secara alami ia akan memiliki bakat seni dalam dirinya, coba gali potensinya. Ada kalanya ia terlalu nyaman di dalam sekat-sekat yang ia ciptakan sendiri, jadi orangtua perlu mendorongnya mencoba hal baru.

Seperti itu ternyata kepribadian anak jika ia terlahir sebagai zodiak Libra.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading