Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Wajib Kamu Miliki untuk Meningkatkan Karier

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang karier, tidak ada yang mudah bagi siapapun untuk meningkatkan karier di tempat yang sama. Namun, bukan berarti tidak ada cara sama sekali.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa hal wajib yang harus kamu miliki untuk meningkatkan karier. Penasaran?

1. Biografi yang kuat dan kohesif

Tempat terbaik untuk memulai meningkatkan karier adalah biografi. Biografi adalah tempat terbaik bagimu untuk menyoroti semua prestasi yang kamu miliki.

Tulislah biografi dalam 2 versi, yaitu panjang dan pendek. Biografi panjang mencakup segala hal tentangmu, termasuk buku yang pernah kamu tulis atau pertunanganmu yang diadakan bulan lalu, sedangkan biografi pendek adalah versi singkat dari biografi panjang sebelumnya.

Tujuannya adalah mengendalikan narasi agar lebih strategis untuk karier. Perekrut akan lebih cepat dan mudah mengetahui siapa kamu berdasarkan kebutuhan mereka.

 

2. Tanda pengenal email yang lebih baik

Jika kamu mengirim email beberapa kali dalam sehari, maka penting untuk memiliki tanda pengenal email yang baik. Kamu akan menggunakannya untuk memberitahu seseorang tentang siapa kamu dalam waktu yang sangat singkat.

3. Situs website pribadi

Banyaknya waktu yang kamu habiskan beberapa bulan terakhir di rumah adalah saat terbaik untuk mempromosikan situs website pribadi. Di sini, kamu dapat menyombongkan diri dengan menunjukkan kepribadian diri sendiri, segalanya diatur dalam satu tempat saja.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading