Sukses

Lifestyle

Alasan Sederhana Mengapa Pria dan Perempuan Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Jika kamu masih bertanya-tanya apa yang membuat seseorang berani untuk selingkuh, sebenarnya alasannya sederhana. Beberapa studi yang kredibel tentang perselingkuhan telah menemukan bahwa pria dan perempuan yang selingkuh memberikan alasan yang berbeda untuk membenarkan urusan di luar pernikahan mereka.

Selingkuh diidentifikasikan sebagai salah satu dari 4 kelemahan inti kaum pria. Dilansir dari yourtango.com, pria selingkuh, ternyata tidak memiliki tujuan jangka panjang.

Sedangkan perempuan selingkuh karena alasan emosional. Beberapa alasan utama mengapa perempuan selingkuh adalah kurangnya keintiman emosional, hubungan pernikahan yang tidak bahagia, ingin menegaskan kembali keinginan mereka, untuk mengalami kembali perasaan romantis, dan perasaan kesepian.

 

Alasan pria dan perempuan selingkuh

Sebanyak 80% pria yang disurvei secara terbuka mengakui bahwa mereka selingkuh untuk mendapatkan kepuasan fisik atau seksual tanpa ada ikatan emosional. Alasan lainnya adalah ingin merasakan variasi seks, sensasi pengejaran, dan keinginan untuk merasa penting atau istimewa.

Namun, jika digali lebih dalam, banyak pria merasa tidak dapat keluar dari hubungan sah mereka. Singkatnya, mereka mengakui bahwa mereka tidak bahagia dan mencari jalan keluar dengan selingkuh, namun tidak berani mengakhiri hubungan yang ada.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading