Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 13-19 Juli 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu selalu ada kejutan menarik dalam ramalan astrologi. Karena perubahan yang terjadi setiap minggu pada kehidupan setiap zodiak, minggu ini zodiak berikut yang diprediksi akan alami kisah cinta terbaik selama tanggal 13-19 Juli 2020.

1. TAURUS

Tak mudah memahami kenyataan yang sulit diterima, namun minggu ini kamu akan mengambil banyak pelajaran dari pengalaman pahit, Taurus. Kamu membantu dirimu sendiri memahami situasi dengan jelas.

Kamu melihat orang-orang dengan sifat asli mereka dan memutuskan bersikap baik dulu pada diri sendiri. Setelah itu menentukan di mana tempat setiap orang di dalam hidupmu, siapa yang pantas mendapat sikap baikmu dan mana yang tidak.

2. CANCER

Cancer mungkin merasa sangat jauh dengan takdir cintanya saat ini. Sepertinya penglihatanmu bermasalah. Jika ingin bahagia, buang pikiran tersebut karena dengan dirimu sendiri secara utuh kamu dapat bahagia dengan sendirinya.

Kamu telah sembuh dari luka, telah belajar banyak, bertekad tidak mengulang kesalahan yang sama dan berhasil melampau segalanya. Jadi ucapkan selamat tinggal pada dirimu yang lemah dan sambut dirimu yang baru yang lebih kuat.

3. SCORPIO

Self-love adalah tema cinta Scorpio minggu ini. Mencintai diri sendiri memang sudah kamu kuasai sejak dulu, namun kali ini kamu belajar untuk lebih rileks menjalani hubungan. Tidak terlalu menekan, tidak terlalu memaksakan kehendak dan mengikuti alurnya saja.

Kamu tahu, hanya yang serius yang akan bertahan. Jadi cukup genggam tangannya, saling mendukung dan buang rasa insecure dalam dirimu. Sendiri atau bersama sama-sama bisa membuatmu bahagia dengan maksimal.

4. PISCES

Siapakah yang lebih kamu cintai, Pisces? Minggu ini kamu berencana memberi cinta pada banyak orang. Tapi jika komitmen serius membuatmu terbebani, bicarakan agar bisa mendapat jalan tengahnya.

Jika lebih mencintai diri sendiri, hobi yang kamu tekuni selalu bisa membawa kepuasan tersendiri. Pilihan selalu ada di tanganmu. Pilih dengan bijak, tetapi bereksperimen dengan hal-hal baru juga bisa memunculkan kejutan tak terduga yang menyenangkan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading