Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 13-19 Juli 2020, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kisah cinta berjalan lancar atau tidak semua orang merasa jatuh cinta pada seseorang, dan sepertinya itulah yang bisa digambarkan dari kehidupan cinta sekian zodiak berikut. Sekian zodiak berikut yang diprediksi akan alami cinta terburuk minggu ini.

1. SAGITARIUS

Sagitarius merasa banyak yang tidak seimbang minggu ini. Urusan di luar cinta membuatmu tak fokus dengan urusan hati saat ini. Bahkan jika kamu memang sedang menjalani hubungan cinta, tak banyak yang menyenangkan yang bisa terjadi.

Hubungan yang merenggang membuatmu terbiasa sendirian. Sebelum berdebat tentang fakta dan perasaan di kepalamu, pelan-pelan saja memikirkannya. Tenangkan pikiran dan temukan jalan keluar ketika emosi sudah mendingan.

2. CAPRICORN

Capricorn single mungkin mencoba dekat lagi dengan mantan akhir-akhir ini, tapi kamu sadar sudah tak lagi menyukainya. Daripada berteman lagi, kamu merasa tak melihat masa depan yang baik di antara kalian berdua.

Jadi jika memutus semua kontak adalah jalan terbaik, lakukan saja. Capricorn couple merasa ingin memperdalam hubungan secara emosioanl dan menguatkan lagi kepercayaan pada pasangan. Komunikasikan agar ia tahu apa yang kamu inginkan dalam hubungan ini. Pastikan menemukan kata sepakat.

3. GEMINI

Standar dan harapanmu untuk orang lain terlalu rendah Gemini, inilah yang membuatmu gampang puas dengan sikap baik orang meski seharusnya kamu layak mendapatkan lebih baik. Itu juga sebabnya kamu terus-terusan diperlakukan buruk, di mana kamu terlalu berkompromi dengan hal itu.

Terlalu fleksibel dan menerima ternyata tak baik untukmu kan? Jadi pikirkan untuk mengubah standarmu. Ketika kamu menemukan kepercayaan dirimu dan lebih menghargai diri sendiri, kamu akan tahu ada yang lebih baik untukmu.

4. LIBRA

Hidupmu bukan tentang pendapat orang lain Libra single, tapi tentang pendapatmu sendiri. Pastikan saja keputusanmu sudah mencerminkan apa yang kamu inginkan. Kamu mencapai puncak drama dalam hubungan cintamu saat ini Libra couple, dan itu menyebabkan kecemasanmu ikut memuncak.

Kamu jadi mudah marah dan tak seimbang, atur napas untuk menurunkan emosi. Ketika sudah menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan kekhawatiran, duduklah berdua dan dengarkan penjelasan satu sama lain.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta buruk minggu ini? Yang sabar ya, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading