Sukses

Lifestyle

5 Tips Menjalani Hubungan Seperti Pengatin Baru Meskipun Setelah Bertahun-tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebenaran yang tak terhindarkan bahwa setiap pasangan akan menjadi lebih tua dan mungkin akan ada beberapa hal yang berkurang dalam hubungan mereka. Ini terjadi hampir di setiap pasangan, meskipun jangka waktu berbeda-beda. Mereka harus merasa terhubungan satu sama lain dan ikatan harus menguat seiring bertambahnya usia. Berikut ini adalah tips untuk menjadi seperti pasangan yang baru menikah meskipun setelah bertahun-tahun menikah.

Jadilah Teman

Persahabatan adalah dasar dari setiap hubungan. Anggaplah pasangan sebagai teman dan sahabat. Berceritalah layaknya teman dekat. Karenanya, pertahankan persahabatan di antara dirimu dan pasanganmu. Tetaplah hidup untuk menjaga hubungan tertap berjalan dengan damai dan harmonis.

Jelajahi Apa yang Belum Pernah Dijelajahi Bersama

Waktu akan mengikis cinta dan keinginan untuk melakukan sesuatu yang baru bersama. Dalam upaya mencari cara untuk menjadi pengantin baru setelah bertahun-tahun menikah, mulailah berjalan untuk menjelajahi yang belum dijelajahi. Tentu saja, harus ada keinginan bersama dengan pasangan. Jelajahi hal-hal yang belum dijelajahi untuk menjaga pernikahan tetap hidup meskipun telah menikah selama bertahun-tahun.

Menghabiskan Waktu di Akhir Pekan

Jadi jika sama-sama sibuk dengan tanggung jawab masing-masing untuk waktu yang sangat lama. Rencanakan liburan akhir pekan hanya untuk berdua. Jika dirimu merasa tidak bisa menikmati liburan, maka habiskan akhir pekan untuk melakukan sesuatu yang mungkin dirimu sukai bersama pasangan. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi pengantin baru setelah bertahun-tahun menikah.

Mulai Percakapan yang Lebih Intens

Salah satu cara terbaik untuk menjadi pengantin baru setelah bertahun-tahun menikah adalah dengan cara berbincang. Biasanya dirimu tidak mempunyai banyak waktu untuk berbagi rutinitas sehari-hari atau bercakap-cakap setiap hari saat bertambahnya usia. Ini hanya meningkatkan jarak yang akhirnya menghambat hubungan yang indah. Jadi, cobalah untuk memulai percakapan di penghujung hari bersama dengan pasangan. Ketika duduk bersama, diskusikan hari-harimu dan cari tahu tentang perasaan dan kesulitan yang dihadapi pasanganmu dalam rutinitas sehari-hari.

Prioritaskan Satu Sama Lain

Setiap pasangan memiliki satu keluhan umum, mereka berdua tidak memiliki waktu untuk satu sama lain. Ini bisa menjadi sebuah masalah bagi kalian berdua. Disarankan untuk memprioritaskan satu sama lain dari rutinitas hatianmu. Ini akan menjadi romansa tetap hidup di antara kalian berdua dan akan merasa seperti baru menikah meskipun setelah bertahun-tahun menikah.

Meskipun telah menikah bertahun-tahun, romansa seperti baru menikah tetap bisa dirasakan oleh setiap hubungan. Ini bisa dilakukan dengan hal-hal kecil, selain itu juga dapat meningkatkan pernikahan yang dapat bertahan lama.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading