Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Cancer Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Melahirkan anak dan menjadi seorang ibu mungkin menjadi suatu pengalaman yang menegangkan. Seorang perempuan akan menunjukkan sikap berbeda-beda ketika dihadapkan pada kewajiban mengasuh dan membesarkan anak dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Misalnya saja jika dirimu berzodiak Cancer, seperti ini Cancer sebagai ibu.

Pelindung dan penyayang

Ibu Cancer akan sangat keibuan, penyayang dan melindungi anaknya dengan baik. Pelukan hangat dan belaian lembut yang menenangkan sangat mudah didapat dari Cancer yang penuh ketenangan. Ibu Cancer sangat bisa diandalkan dalam mengurus anak karena keluarga adalah nomor satu dalam hidupnya. Dan tidak diragukan lagi, anak adalah segalanya bagi Cancer.

Sabar dan terkendali

Ia memikiki kendali yang sangat baik dalam hal emosi. Ia bukan tipe ibu yang mudah kehilangan kesabaran dan kesal karena perilaku anak yang rewel dan selalu ingin diperhatikan. Nyatanya, anak-anak yang terlahir dari ibu Cancer tidak kekurangan perhatian dan kasih sayang.

Ibu yang selalu dirindukan

Ia mengetahui apa yang diinginkan dan dibutuhkan anak-anaknya dan akan selalu ada ketika dibutuhkan. Ibu Cancer mampu menciptakan rumah sebagai tempat pulang yang penuh kenyamanan dan akan selalu dirindukan anak bahkan ketika anak-anak sudah dewasa dan tinggal terpisah.

Penenang terhebat

Ibu Cancer akan menjadi pendengar dan sahabat bagi anak-anaknya. Ia juga akan jadi obat penenang yang paling dibutuhkan anak. Ketika anak mengalami kegagalan, ibu Cancer akan memasakkan makanan enak atau minuman penghangat yang disukai anak untuk menunjukkan bahwa segalanya akan baik-baik saja. Ia akan selalu jadi ibu yang bisa diandalkan.

Seperti itu ternyata sikap zodiak Cancer sebagai seorang ibu. Cek sendiri seperti apa dirimu, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Saat Belanja Online di Masa Pandemi
Artikel Selanjutnya
Lebih Sehat, 5 Cara Minum Air Putih untuk Bantu Turunkan Berat Badan