Sukses

Lifestyle

3 Catatan Penting Bagi Pengantin Baru yang Perlu Diketahui

Fimela.com, Jakarta Idealnya, orang menikah dengan harapan menua bersama atau bersama hingga kematian yang akan memisahkan. Sementara cinta, adalah sesuatu yang dapat membuat hubungan menjadi tetap hidup. Semua hubungan tentu membutuhkan usaha agar tetap bersama dan memiliki hubungan yang harmonis. Berikut ini adalah catatan penting yang harus diketahui setiap pasangan yang baru menikah.

Keintiman

Keintiman tidak hanya merujuk pada kedekatan fisik, tetapi juga hubungan emosional. Keintiman penting ketika bekerja untuk tetap mengikuti kebutuhan pasangan. Hadirlah ketika ia membutuhkan dukungan penuh darimu.

Gairah

Gairah adalah perasaan kuat yang terwujud sebagai keinginan untuk menjadi dekat secara fisik dengan pasanganmu. Sekali lagi, ini tidak hanya termasuk aktivitas seksual. Ini termasuk memegang tangan, memeluk, mencium dan bentuk kasih sayang lainnya. Ketika pasangan datang menemuimu, komunikasi diidentifikasi sebagai sumber konflik dalam hubungan. Komunikasi yang efektif sangat penting untuk menjaga keintiman. Pertimbangkan untuk mengembangkan komunikasi yang efektif bersama pasangan.

Belajar berbicara tentang perasaan seperti kemarahan, ketakutan, keintiman, atau kecemburuan bisa menjadi tantangan. Terlalu sering dalam konflik, pasanganmu mungkin akan menghindarimu. Ini adalah sebuah kerja keras untuk tetap baik dan terbuka saat berjuang melawannya, tetap itu adalah suatu keharusan, jika cinta ingin bertahan lama.

Sumber konflik lain antara pasangan baru adalah bahwa mereka masih dalam proses untuk saling mengenal. Bahkan pasangan yang telah menikah selama bertahun-tahun memiliki banyak hal yang dipelajari tentang satu sama lain.

Komitmen

Meminta pasangan untuk memenuhi kebutuhanmu mungkin terkadang sulit. Namun, itu juga konstan dalam pernikahan. Hal ini melibatkan saling menerima satu sama lain. Ini termasuk kekuatan dan keterbatasan. Ketika dirimu terluka atau kecewa, lakukan pekerjaan lain untuk memulihkannya. Upaya berkelanjutan ini mewakili komitmen untuk masing-masing. Cinta meningkatkan hubungan yang tetap kuat dalam dan di luar kamar. Namun, itu harus disertai dengan usaha agar pernikahan dapat bertahan seumur hidup. 

Semua pasangan tentu berharap memiliki hubungan pernikahan yang dapat bertahan hingga akhir hayat mereka. Untuk mencapai tujuan itu tentu ada usaha yang perlu dilakukan bersama dengan pasangan.

Cel Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Heboh Kue Klepon Disebut Tidak Islami, Ketahui Bahan Baku Adonannya
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini yang akan Miliki Peruntungan Terburuk Musim Leo 2020