Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Aquarius Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak fase perubahan hidup seorang perempuan, salah satunya adalah ketika ia memiliki anak. Sifat dan karakter seseorang saat menjadi ibu bisa ditebak dari zodiaknya. Jika kamu terlahir sebagai pemilik zodiak Aquarius, seperti ini dirimu saat menjadi ibu.

Mengajarkan anak menerima kegagalan

Ibu Aquarius sebenarnya idealis, namun juga realistis. Ia akan mengajarkan pada anaknya untuk berusaha maksimal memperjuangkan apa yang diinginkan anak, tapi juga membuatnya sadar bahwa ada kalanya orang bisa melakukan kesalahan dan mengalami kegagalan. Jadi tak perlu terlalu sedih atau kecewa. Ia ingin anaknya bisa menerima kegagalan tapi tak mudah patah semangat dan menyerah.

Mengajarkan jadi diri sendiri

Seperti sifat Aquarius yang selalu mandiri dan percaya diri, ibu Aquarius akan secara alami mengajarkan anak-anaknya untuk tidak malu menerima dirinya sendiri. Ia akan membantu anaknya mengenali diri sendiri, mengetahui apa kelebihan dan kelemahan yang dimiliki. 

Eksperimental dan penuh imajinasi

Karena ibu Aquarius yang kreatif dan suka melakukan hal-hal unik dan tak terduga, ia juga akan mengajak anaknya menikmati petualangan dan pengalaman mengejutkan serta penuh imajinasi. Ibu Aquarius juga punya pemikiran yang sangat terbuka dan fleksibel. Anak-anak dari ibu Aquarius umumnya juga suka berpikir kreatif dan imajinatif.

Melatih kecerdasan emosional

Ibu Aquarius tak ingin anaknya tumbuh sebagai seseorang yang tak punya dasar moral dan kesopanan terhadap orang lain dan lingkungan sekitarnya. Jadi ia memastikan anak-anaknya bisa menghargai dan menghormati sesama. Ia juga akan mengajarkan anak bagaimana menjaga alam dengan baik. Tapi karena ibu Aquarius kurang sabar, ia bisa saja tampak seperti ibu yang gampang marah.

Seperti itu ternyata sifat unik zodiak Aquarius ketika menjadi seorang ibu.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Komunitas dari Indonesia Terpilih di Program Facebook Community Accelerator Asia Pasifik
Artikel Selanjutnya
Resep Sederhana Olahan Jamur Tiram yang Sehat