Sukses

Lifestyle

Inilah 5 Zodiak yang Bertingkah Kekanak-kanakan Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin secara tidak sadar telah membawa kebiasaan-kebiasaan masa kanak-kanak sampai taraf tertentu. hal itu membuat seseorang terlihat lebih seperti anak-anak. Tetapi sebagian orang juga mungkin telah memiliki karakter kekanak-kanakan yang mungkin sulit untuk dihilangkan dari dirinya. Seperti beberapa zodiak berikut ini yang mungkin masih tampak kekanak-kanakan ketika mereka sudah tumbuh dewasa.

Aries

Jika ketidakdewasaan dapat dilihat sebagai seseorang yang sangat membutuhkan perhatian dan akan membuat amarah yang tidak masuk akal untuk mendapatkan perhatian tersebut, mungkin dirimu sedang berhadap dengan seorang Aries. Mereka merasa terhina ketika mereka diabaikan sehingga mereka menjadi agresif dan bertindak seperti anak-anak setiap saat.

Sagitarius

Semakin besar imajinasinya, semakin besar peluang ketidakdewasaan mereka. Terkadang Sagitarius lupa akan kehidupan nyata yang mereka butuhkan untuk hidup. Mereka kekanak-kanakan ketika apa yang mereka miliki tidak dapat dihargai oleh orang lain. Mereka akan lebih cenderung mencibir ketika di tanya apakah ada sesuatu yang salah, mereka akan berkata “tidak ada.”

Libra

Orang-orang Libra cenderung tidak terlalu kekanak-kanakan, mereka mungkin akan lebih terlihat sombong ketika tidak menyukai tentang suatu hal dari orang lain. Leo cenderung lebih banyak diam dan bersikap cuek seperti anak-anak yang tidak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Leo

Zodiak Leo mungkin terlihat seperti lebih percaya diri dan bersikap dewasa dalam mengatasi masalah. Mereka sangat sensitif ketika mengalami masa sulit. Leo tidak takut untuk menunjukkan perasaannya kepada otang lain. Mereka akan menangis seperti anak-anak bahkan mungkin mereka akan meratapi nasib.

Berikut tadi beberapa zodiak yang memiliki sikap kekanak-kanakan meskipun mereka telah tumbuh dewasa. Sifat ini secara alami tumbuh dari dalam diri mereka, tetapi mungkin tidak begitu tampak. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading