Sukses

Lifestyle

Benarkah Pria Lebih Suka Perempuan Berdada Besar? Studi Membuktikan Sebaliknya

Fimela.com, Jakarta Pria memang melihat tubuh lawan jenisnya dengan cara yang berbeda. Karena memiliki perbedaan yang sangat besar, wajar jika pria melihat bagian tubuh tertentu dari seorang perempuan dengan sudut pandang yang berbeda pula dibanding perempuan, misalnya tentang payudara.

Banyak yang bilang pria menyukai perempuan berdada besar karena itulah yang membuat perempuan terlihat lebih feminin. Daya tarik secara fisik menjadi lebih tinggi ketika perempuan memiliki payudara yang besar.

Secara alami pria memang tertarik dengan payudara perempuan karena insting biologisnya. Tapi apa benar lebih besar lebih baik? Sebuah penelitian membuktikan bahwa itu tidak benar. 

Besar tak selalu disukai

Penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa ukuran payudara tidak menjadi patokan berarti terkait daya tarik pria terhadap perempuan.

Tentu saja, ada beberapa pria yang lebih menyukai perempuan berdada besar tapi penelitian menjelaskan bahwa kebanyakan pria justru lebih menyukai ukuran payudara yang sedang-sedang saja atau sewajarnya saja. Hal yang paling penting menurut mereka adalah apakah bagian tubuh tersebut tampak proporsional di tubuh perempuan.

Jadi, tak perlu kecewa jika memang tak memiliki payudara besar karena besar tidak selalu lebih baik ladies. Selama kamu memiliki payudara yang sehat dan tidak menimbulkan masalah kesehatan, tak ada yang perlu dicemaskan.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Etika Meminjam Uang yang Baik Tanpa Merusak Hubungan Pertemanan
Artikel Selanjutnya
Update Virus Corona, 23 Juli 2020: Kasus Positif Bertambah 1.906 Orang