Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini akan Prioritaskan Anak-Anaknya Ketika Jadi Orangtua

Fimela.com, Jakarta Sudah insting alami seorang orangtua untuk melindungi dan menjaga anak-anaknya. Namun kadarnya untuk setiap orang mungkin bisa berbeda-beda. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang akan prioritaskan anaknya ketika jadi orangtua.

1. CANCER

Cancer terlahir berjiwa keibuan dan merupakan tempat pulang yang diinginkan anaknya ketika sedang lelah atau sedih. Cancer akan jadi orangtua yang diinginkan setiap anak di dunia karena belaian lembutnya sangat menenangkan dan menguatkan. Ia juga sangat sabar, pemaaf dan perhatian. Ia memastikan bisa melindungi dan menjaga anaknya dari kerasnya dunia. Cancer akan memastikan semua akan baik-baik saja, dan tak ada yang bisa menyakiti anaknya.

2. SCORPIO

Scorpio mungkin tidak meyakinkan sebagai orangtua karena sikapnya yang dingin tapi sebenarnya ia akan jadi orangtua yang rela berkorban untuk anaknya. Tampak dingin dari luar sebenarnya Scorpio sangat hangat dan penuh rasa sayang. Ia akan sangat 'kepo' apa saja yang dilakukan anak di sekolah tanpa dirinya, ia juga tipe yang akan mencatat semua perkembangan dan pertumbuhan anaknya dalam sebuah jurnal atau diary pribadi yang akan disimpan selamanya.

3. LEO

Meski mungkin Leo terkenal egois dan mementingkan diri sendiri tapi ketika sudah jadi orangtua, dunianya akan sepenuhnya untuk anaknya. Leo menjadikan hidup anaknya sebagai prioritas utama bahkan lebih penting dibanding kepentingan hidupnya sendiri. Saat jadi orangtua, ia sudah bertekad jadi ibu terbaik dan bisa dibanggakan. Ia juga akan menghujani anaknya dengan cinta yang tak ada habisnya misalnya dengan hadiahm kejutan dan membelikan barang-barang kesukaannya.

4. LIBRA

Libra adalah zodiak paling seimbang ketika menjadi peran apa pun dalam hidup, termasuk menjalani peran sebagai ibu. Menjadi orangtua mungkin saja bukan pilihan utama hidupnya, tapi ketika sudah memiliki anak, ia akan memastikan diri mengerahkan segala kemampuannya menjadi orangtua yang bisa menjadi contoh baik untuk anak-anaknya. Bagi Libra, membangun masyarakat yang baik dimulai dari mendidika anak menjadi pribadi yang baik.

5. PISCES

Pisces memiliki jiwa keibuan yang alami dan suka merawat orang lain. Ia lemah lembut dan memiliki keteguhan diri berusaha menjadi ibu yang terbaik untuk anaknya. Ia belajar memperbaiki diri ketika melakukan kesalahan. Meski kemampuan Pisces sebagai ibu tidak sestabil zodiak-zodiak sebelumnya, namun ia pasti menjadi ibu yang akan sangat disayang dan dihargai anak-anaknya.

Itu ternyata sekian zodiak yang akan jadi orangtua yang menjadikan kepentingan anaknya sebagai prioritas. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading