Sukses

Lifestyle

Belajar Mengolah Makanan Sehat dan Enak secara Virtual bersama Casa Royale

Fimela.com, Jakarta Meski banyak masyarakat yang sudah mulai kembali beraktivitas seperti biasa, termasuk bekerja ke kantor, namun tidak sedikit masyarakat yang masih menjalani Work from Home (WFH). Kadang, bekerja dari rumah justru membuatmu lebih produktif dan memiliki lebih banyak waktu untuk hobimu, seperti memasak. 

Kamu yang hobi memasak dapat mencari informasi dan resep baru lewat internet, salah satunya dari media sosial. Namun, ada beberapa tips dan trik yang mungkin jarang bisa kamu dapatkan dari sumber-sumber tersebut, seperti tips memasak makanan sehat dari chef profesional. 

Untuk itu, SOGO Department Store menggandeng Casa Royale untuk mengadakan acara Healthy & Delicious: Stay Healthy Event at Home di Instagram Live. Acara ini akan mengajak masyarakat untuk belajar tentang tips dan trik memasak yang sehat dan bergizi di era normal baru. 

Acara yang akan diadakan pada Rabu 5 Agustus 2020 pukul 15.00-16.00 WIB ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi memasak sekaligus mengisi waktu luang di rumah. Kamu bisa belajar banyak hal tentang memasak makanan sehat bersama Chef Al Farisy. Acara yang akan dipandu Melissa Ann Tjahyadikarta ini juga akan membahas berbagai hal lainnya seperti menyimpan makanan agar tetap awet, serta akan melakukan demo memasak yang aman dan sehat.

Penggunaan Alat Masak yang Sehat

Selain itu, acara ini juga akan mengajarkanmu bagaimana memilih alat memasak yang berkualitas serta aman untuk kesehatan tubuh bersama Casa Royale. Brand ini merupakan cookware yang aman dan sehat untuk keluarga karena menggunakan bahan stainless steel dengan Food Grade Quality yang sudah teruji. 

Produk Casa Royale ini juga mendorong healthy cooking, karena produk inidapat mendistribusikan panas secara merata, sehingga tidak perlu menggunakan minyak terlalu banyak dan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Kelebihan lainnya, produk ini juga aman saat dibersihkandengan mesin pencuci piring, serta metal utensil safe.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading