Sukses

Lifestyle

Mengenal Zodiak yang Paling Cerdas

Fimela.com, Jakarta Ada satu zodiak yang terkenal paling cerdas dari semua zodiak lainnya. Ia adalah Sagitarius.

Memang tidak ada tolok ukur yang pasti untuk menentukan kecerdasan seseorang, namun zodiak Sagitarius menghargai dunia secara keseluruhan dan bersedia melakukan segala hal untuk memperjuangkan hak-hak orang yang tertindas. Begitu zodiak ini berkembang sepenuhnya dan mengenali perasaan mereka yang sejati, dunia spiritual mereka juga akan terbuka, serta dapat mengenali apa yang baik dan buruk.

Zodiak Sagitarius cenderung menggunakan logika mereka untuk menyelesaikan masalah dan karena inilah mereka dikenal cerdas, seperti dilansir dari yourtango.com. Selain itu, zodiak Sagitarius juga memiliki kecerdasan lainnya, seperti verbal linguistik, matematika logika, spasial visual, kinestetik tubuh, musikal, interpersonal, intrapersonal, naturalis, dan eksistensial.

 

Zodiak yang paling cerdas

Bukankah kecerdasan tidak hanya diukur oleh kemampuan seseorang dalam memecahkan masalah aritmatika dasar? Orang dikatakan cerdas juga karena mereka mengetahui apa masalah yang bisa mereka tangani dan apa yang lebih besar dari yang bisa dipertanggungjawabkan.

Sisi emosional yang dimiliki oleh zodiak Sagitarius selaras dengan logika mereka. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading