Sukses

Lifestyle

5 Hobi Ini yang Paling Disukai dan Dibenci Cancer

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki selera tersendiri mengenai hobi yang disukai sekaligus hobi seperti apa yang paling dihindari. Berdasarkan zodiak kita bisa menebak hobi apa yang sering dipilih oleh seseorang. Zodiak Cancer misalnya, ini sekian hobi yang paling disukai dan dibencinya.

Hobi yang Paling Disukai

1. Membaca novel fantasi

Cancer sangat menyukai fantasi dan akan lebih baik jika fantasi itu dibumbui dengan cerita cinta romantis. Ia akan lebih memilih membaca novel karena bisa ia imajinasikan sesuai keinginannya. Ini adalah hobi yang sangat ia sukai, bisa seharian membaca novel saking sukanya.

2. Nonton film romantis

Selain membaca novel, ia juga suka nonton film romantis dan penuh drama. Sebagai zodiak yang selalu menanggapi segala sesuatu dengan perasaan, ia menyukai tayangan yang bisa menguras emisinya secara maksimal. Ada kepuasan tersendiri setelah nonton film seperti itu.

3. Menulis 

Menulis adalah hobi yang disukai Cancer karena dengan inilah ia menuangkan perasaannya dengan leluasa. Ia bisa menulis cerpen atau novel sekalian berpegang pada imajinasi dan perasaannya. Ia bisa melarikan diri sejenak dari kenyataan dengan menulis.

4. Berenang

Ia juga suka olahraga namun tak beitu menyukai tubuh yang berkeringat, jadi ia memilih berenang sebagai hobi. Berenang sangat menenangkan dan menyegarkan. Ia juga bisa berendam di dalam air dalam waktu lama karena menikmatinya.

5. Karaoke atau bernyanyi

Cancer punya bakat terpendam menyanyi tapi ia tak berminat mendalaminya sebagai profesi karean terlalu malu. Ia hanya menjadikan itu sebagai hobi dan lebih sering bernyanyi secara sembunyi-sembunyi seperti di dalam karaoke bersama teman-teman terdekatnya.

Hobi yang Paling DibenciCancer tak begitu suka kegiatan yang terlalu terkesan kasar seperti 1)karate, 2) balap motor, 3) dan mendengarkan music EDM. Ia juga tak begitu suka hobi yang terkesan berisik dan melelahkan seperti 4)main video games dan 5) road trip.

Itu dia sekian hobi yang paling disukai dan dibanci sosok Cancer.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading