Sukses

Lifestyle

Hanya Karena Single, Ini 5 Alasan Dirimu Tak Perlu Menurunkan Standar untuk Menemukan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki standar untuk mendapatkan pasangan. Mereka biasanya membuat kriteria pria yang diharapkan yang dapat menjadi pendamping dan menjalin hubungan jangka panjang. Meskipun telah lama menjadi single, lantas tidak harus membuatmu menurunkan standar untuk mencari seorang pasangan seperti alasan berikut ini.

Orang Baik Sulit Ditemukan

Dirimu menginginkan hal-hal sederhana dan pasangan yang jujur dan sayangnya itu adalah hal-hal yang sulit ditemukan. Hanya karena dirimu masih menjadi single lantas menurunkan standar dengan memilih pria yang tidak sesuai yang dirimu harapkan. Banyak pria baik yang ada di luar sana yang masih bisa dirimu temui. Hanya saja kamu perlu menyeleksi mereka dengan baik.

Tak Perlu Terburu-buru

Tentu, waktu berlalu dengan cepat dan dirimu ingin seseorang untuk berbagi hidup denganmu. Tetapi bersama dengan seseorang yang buruk dalam semua aspek kehidupan bukanlah solusi. Jangan bersama seseorang hanya karena waktu. Tanpa rasa saling menghormati, cinta dan pengertian hidup akan mulai terasa menegangkan. Jangan memaksa hubungan karena dirimu takut akan berakhir sendirian. Jangan terburu-buru karena dirimu tidak bisa memburu cinta, dan cinta akan datang pada saat yang seharusnya.

Memungkinkanmu Jatuh pada Orang yang Tidak Tepat

Jika dirimu menurunkan standarmu, kemungkinan besar dirimu akan berakhir dengan seseorang yang beracun. Sendirian tidak selalu mudah tetapi lebih buruk jika dirimu menghabiskan hidup dengan seseorang yang memainkan permainan pikiran denganmu, menjatuhkanmu dan membuatmu merasa tidak berguna. Luangkan waktu dan tunggu seseorang yang layak untuk cintamu. Dan ingat, selalu lebih baik sendirian daripada bersama dengan orang yang buruk.

Kesepian dan Sendiri Dua Konsep yang Berbeda

Sendirian membutuhkan waktu untuk menyadari siapa dirimu dan apa yang dirimu inginkan. Ini tentang belajar tentang diri sendiri dan melakukan sesuatu untuk diri sendiri. Kesepian adalah kondisi pikiran, kehilangan koneksi dengan seseorang. Dirimu tidak benar-benar sendirian karena dirimu selalu memiliki orang-orang dalam hidupmu. Ingatlah bahwa tidak ada yang lebih buruk daripada berada dalam suatu hubungan dan merasa kesepian.

Tidak Ada yang Lebih Baik Daripada Menjadi Single

Ada banyak orang yang memandang single seperti hal terburuk yang dapat terjadi pada dirimu. Bukanlah menjadi single sejuta kali lebih baik daripada berada dalam hubungan yang setengah-setengah. Menjadi lajang memberimu waktu untuk diri sendiri. Gunakan waktu dengan bijak, kenali diri sendiri lebih baik dan manjakan dirimu sendiri.

Nah, jadi sangat penting untuk dirimu sebagai perempuan untuk tetap menjaga standar. Jangan samakan waktumu dengan orang lain, karena mungkin saja ketika dirimu masih single, ini adalah waktu untukmu bersenang-senang dan memanjakan dirimu. Mereka yang memiliki pasangan dan memutuskan untuk menikah mungkin menginginkan berada di posisimu yang dapat menikmati waktu sendiri dan bermain bersama dengan teman-teman, tetapi mereka tidak, mereka harus mengurus rumah tangga dan anak.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading