Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 10-16 Agustus, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Terkadang hati bisa tersakiti karena cinta dan itu bisa ditebak berdasarkan zodiak. Minggu ini tanggal 10-16 Agustus 2020 akan menjadi minggu yang buruk untuk kehidupan cinta sekian zodiak ini.

1. VIRGO

Minggu ini Virgo akan mengalami krisis kepercayaan diri. Kamu perlu mengingatkan diri sendiri bahwa kamu pun layak dan patut mendapatkan sesuatu yang lebih baik, entah itu kedamaian hati maupun cinta yang tak hanya memberi. Jika terasa pedih menjalani apa yang kamu hadapi saat ini, hubungi teman yang bisa menenangkan. Kamu butuh seseorang untuk diajak bicara dan bisa menemanimu saat ini.

2. GEMINI

Kamu sedang merasa melow belakangan ini, ingin membuka diri dan berbagi perasaan dengan sahabat terdekat. Kamu tak harus melalui segalanya sendiri. Kamu sedang merasa lelah dengan kehidupan atau sedang banyak beban pikiran, suasana hatimu jadi kacau dan tak ingin orang lain menyentuhmu. Tapi justru di saat inilah kamu membutuhkan seseorang yang bisa memeluk dan menggenggam tanganmu kemudian berkata 'semua akan baik-baik saja'.

3. LIBRA

Seimbangkan apa yang kamu inginkan dan kamu butuhkan, Libra. Minggu ini kamu perlu memikirkan kembali perbedaan antara apa yang kamu inginkan dan butuhkan untuk hatimu. Karena bisa jadi selama ini kamu hanya mengejar apa yang kamu inginkan saja sehingga lebih sering tersakiti. Kamu perlu belajar lebih terbuka, menerima dan memberi kesempatan mengenal seseorang yang sebenarnya kamu butuhkan.

4. AQUARIUS

Kamu sudah lama merasa skeptis tentang cinta, karena selalu merasa tak pernah cocok dengan kisah cinta apa pun. Dengan sikapmu yang sulit terbuka membuatmu sulit didekati meski sebenarnya kamu memiliki hati yang hangat, Aquarius. Bukan berarti kamu tak membayangkan kisah cinta impianmu, namun hingga saat ini kamu belum merasa menemukan yang tepat. Hanya yang bisa bertahan dengan sikapmu yang dingin yang akan kamu pertahankan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading