Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Alami Karir Terburuk Minggu Ini Tanggal 17-23 Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan akan selalu membawa masalahnya sendiri di waktu-waktu tertentu bahkan jika pekerjaan yang kamu jalani saat ini adalah pekerjaan yang kamu cintai. Minggu ini tanggal 17-23 Agustus 2020 diprediksi akan jadi minggu yang buruk untuk karir sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Taurus harus merasa puas dengan pencapaiannya saat ini. Meski kamu merasa pencapaian tersebut tidak sebagus harapanmu tapi kamu bisa berusaha lagi di lain waktu. Minggu ini kamu harus bertahan dengan segala kesulitan yang kemungkinan kamu hadapi. Tentu saja ini tidak nyaman karena pekerjaan yang menyulitkan dan menguras energi secara alami akan membuatmu berpikiran pesimis. Namun jangan biarkan pikiran buruk mengendalikanmu minggu ini. Tetap tunjukkan kinerja terbaik setiap waktu.

2. CAPRICORN

Jika kamu ingin mendapatkan sesuatu yang bagus, memang harus siap melalui sesuatu yang buruk lebih dulu, Capricorn. Ketika kamu memiliki hal-hal yang ingin kamu selesaikan minggu ini, pastikan telah membuat catatan apa saja yang harus diperhatikan agar tak perlu melakukan kesalahan atau lalai dalam melaksanakan tanggung jawab. Ketelitianmu akan diuji minggu ini, jadi buat jurnal untuk membuatmu tetap termotivasi dan tetap pada jalurnya. Kamu hanya perlu bersikap optimis bahwa segala hal akan berjalan dengan baik.

3. VIRGO

Menjadi seseorang yang bisa diandalkan bukan berarti kamu bisa membebani dirimu setiap hari dengan banyak pekerjaan yang sebenarnya bisa dikerjakan orang lain, Virgo. Jadi buat keputusanmu dengan tegas untuk lebih peduli dengan dirimu sendiri, menyelesaikan pekerjaan yang memang porsimu dan memberikan tenagamu pada hal-hal yang penting saja. Minggu ini kemungkinan besar kamu juga akan merasa penat, jadi sisihkan waktu dan temukan tempat yang nyaman untuk berpikir dengan tenang.

4. PISCES

Minggu ini kamu dipenuhi dengan banyak ide namun sayangnya tidak semuanya bisa terlaksana, Pisces. Bisa jadi upaya yang kamu berikan tidak sebanding dengan hasil yang kamu dapatkan. Perubahan baik memang membutuhkan waktu dan kesabaran, jadi jangan merasa kecewa dulu jika sesuatu yang kamu coba terasa belum menunjukkan hasil yang berbeda. Mungkin kamu perlu lebih banyak waktu agar bisa melihat hasilnya menjadi lebih baik meski memang perlahan-lahan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani karir terburuk minggu ini. Cek zodiak lainnya di sini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading