Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Berikut akan Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 17-23 Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Cinta menjadi sesuatu yang membingungkan bagi banyak orang, ada kalanya cinta membahagiakan ada kalanya datar atau justru menyedihkan. Minggu ini tanggal 17-23 Agustus 2020, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan alami cinta terbaik.

1. LEO

Tetap buka hatimu Leo single, karena kamu tak akan tahu apa yang sedang direncanakan kehidupan. Peluang cinta bisa datang dari mana saja, bahkan dari tempat-tempat atau orang-orang yang tak terduga. Leo couple sedang dalam masa tenang, tidak saling memaksakan diri meski masih banyak hal yang perlu dibicarakan. Namun kamu memutuskan menjalaninya perlahan, sambil meyakinkan diri dan memantapkan hati terhadap pasangan. Karena kamu tahu, sesuatu yang serius sebaiknya tak dilakukan dengan buru-buru.

2. GEMINI

Minggu ini Gemini perlu menghubungkan pikiran dan hatinya jika menginginkan kedamaian yang sesungguhnya. Tak perlu ada drama, karena kehidupan bisa lebih mudah dijalani ketika kamu tidak melebih-lebihkan sesuatu. Kedamaian itu bisa diciptakan dari dalam diri sendiri atau berkumpul bersama orang-orang yang dicintai, terutama Gemini single yang merasa ingin dicintai minggu ini. Cukup istirahat juga mampu memberikan efek healing yang menenangkan untuk pikiran dan hatimu.

3. LIBRA

Jika kamu merasa ada sesuatu yang perlu dikatakan, katakan minggu ini Libra. Entah itu kepada pasangan atau teman, kamu perlu mengeluarkan isi hatimu agar tidak menjadi beban. Bertahanlah hanya pada orang-orang yang memiliki tujuan dan pemikiran sama denganmu, dengan begitu kamu akan menjalani minggu ini dengan hati yang tenang. Libra single mungkin akan merasa ragu memulai cinta, namun tidak ada perubahan berarti tanpa keberanian untuk mencoba. Jadi bersikaplah terbuka.

4. AQUARIUS

Minggu ini adalah minggu terakhir kamu fokus pada kehidupan cintamu. Putuskan mau ke mana atau memikirkan lebih penting yang mana. Hanya jika kamu siap untuk memulai, saat itulah Aquarius single perlu menyisihkan tempat untuk seseorang singgah. Aquarius couple menjalani cinta dengan kejelasan minggu ini. Membicarakan banyak hal tentang batasan, apresiasi dan jarak yang disepakati untuk menjalani kehidupan dan urusan masing-masing.

Ini sekian zodiak yang diprediksi akan alami kisah cinta terbaik selama seminggu ini. Cek juga zodiak lainnya di sini. 

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading