Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Berikut akan Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 17-23 Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Cinta menjadi sesuatu yang membingungkan bagi banyak orang, ada kalanya cinta membahagiakan ada kalanya datar atau justru menyedihkan. Minggu ini tanggal 17-23 Agustus 2020, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan alami cinta terburuk.

1. TAURUS

Jika kamu sedang menghadapi masalah keluarga atau masalah lain dalam hidup, minggu ini masih tetap berlanjut Taurus. Memang akan membuat hati dan pikiranmu lelah, namun semuanya harus dihadapi. Minggu ini kamu ingin ada seseorang yang mendukungmu, memelukmu dan menjadi sandaran kepalamu yang pening dan berat, entah itu pasangan atau teman. Ketika pasangan tak bisa menjadi tumpuanmu menemukan kekuatan, kamu tak yakin bisa mempercayainya sebagai pasangan di masa depan.

2. PISCES

Minggu ini Pisces perlu merilekskan pikiran, lebih fokuslah pada kesehatan karena itu adalah kunci kamu bisa menjalankan semua kegiatan. Pelukan pasangan dan dukungan penuh darinya akan membantu meringankan pikiran serta memberikan semangat penuh menjalani apa pun. Pisces single sedang ingin dicintai namun bukan berarti bisa menerima setiap orang yang datang pada saat ini. Ketika ada banyak hal yang kamu pikirkan, kamu jadi kurang bisa menilai apa yang penting untuk hatimu dan apa yang tidak.

3. VIRGO

Sebenarnya yang kamu butuhkan hanyalah ketenangan hati yang sederhana, Virgo. Menjalani cinta berdasarkan terlalu banyak kriteria pada akhirnya hanya membebanimu. Karena kamu menginginkan pasangan yang sempurna, kamu juga menekan dirimu sendiri untuk jadi sempurna. Bukan berarti menampilkan sisi terbaik itu buruk, namun menyadari bahwa ada seseorang yang selalu bisa menerimamu di kala rapuh dan terjatuh jauh lebih berarti daripada menjalani cinta yang penuh permintaan dan tuntutan.

4. CAPRICORN

Hanya cinta yang tulus yang mampu bertahan lama, Capricorn. Kamu akan menyadari bahwa yang tampak baik tidak selalu baik, yang tampak buruk tidak selalu buruk. Selama ini kamu hanya melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain, padahal bisa jadi sudut pandang itu tidak cocok dengan dirimu. Minggu ini kamu akan berusaha lebih bisa menerima, membuka hati dan membuka diri untuk segala kemungkinan yang bisa mengubah sesuatu dalam hidupmu.

Ini sekian zodiak yang diprediksi akan alami kisah cinta terburuk selama seminggu ini. Cek zodiak lainnya di sini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading